6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:46 WIB
loading...
6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList
Song Joong-ki membintangi beberapa drama Korea yang memperoleh rating tinggi dari pengguna MyDramaList. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Song Joong-ki jadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan dengan bayaran tertinggi, diperkirakan mencapai 300 juta won atau sekitar Rp3,6 miliar per episode serial.

Salah satu alasannya dibayar mahal adalah karena ia bisa membawa banyak penonton untuk menyaksikan drama Korea yang dibintanginya. Buktinya, drama-drama yang dibintanginya memang banyak yang memperoleh rating tinggi di Korea.

Baru-baru ini, nama Song Joong-ki pun menjadi pemberitaan besar karena akan segera menikah dengan kekasihnya, Katy Louise. Katy juga kini tengah hamil anak mereka.

Kembali ke karier Song Joong-ki, aktor kelahiran 19 September 1985 ini banyak dikenal dengan deretan drama dan film Korea yang pernah dibintanginya. Salah satunya adalah Reborn Rich yang baru selesai di pengujung 2022.

Berikut enam drama Korea yang dibintangi Song Joong-ki dengan rating tertinggi di MyDramaList.

1. Vincenzo (2021)

6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Vincenzodibintangi Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin, dan memperoleh rating sangat tinggi di MyDramaListsebesar 9,0/10 dari60.005 pengguna. Adapun serialnya bercerita tentang pengacara Korea yang tinggal di Italia bernama Vincenzo Cassano.

Vincenzo menghabiskan sebagian hidupnya untuk menjadi penasihat untuk organisasi mafia di Italia. Karena sebuah insiden, Vincenzo kembali ke tanah kelahirannya dan di sana ia terlibat kasus dengan perusahaan besar yang mencaplok sebuah gedung dengan ilegal.

Drama Korea Vincenzotayang di tvN dan bisa ditonton di Netflix.

2. Descendants of the Sun (2016)

6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: KBS

Serial romantis ini sangat populer saat perilisannya, dan mendapat rating hingga 8,6 dari 83.043 pengguna. Drama ini juga melahirkan pasangan layar kaca legendaris, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Descendants of the Sun berkisah tentang asmara seorang tentara bernama Kapten Yoo Sin Jin (Song Joong-ki) dan dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo).Descendants of the Suntayang di KBS, Viu, dan Vidio.

Baca Juga: 12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

3. Reborn Rich (2022)

6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: JTBC

Reborn Richmendapat rating 8,6 dari 9.510 pengguna di MyDramaList. Ceritanya adalah hasil adaptasi webtoon berjudul sama karya San-gyeong.

Reborn Rich bercerita tentang Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki), seorang sekretaris di perusahaan Soonyang Group. Meski sangat patuh dan loyal, tapi dia justru dijebak dan dijadikan kambing hitam dalam sebuah kasus kriminal yang menyeret keluarga tersebut.

Reborn Rich bisa ditonton di JTBC dan Viu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)