7 Karakter yang Sukses Membangkitkan Mangekyo Sharingan di Naruto

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:26 WIB
loading...
A A A
Setelah Itachi membantai seluruh klan Uchiha, Sasuke menjadi satu-satunya anggota klan itu yang masih hidup. Menyaksikan seluruh keluarga dan anggota klannya mati di tangan kakaknya menyebabkan Sasuke membangkitkan Sharingan-nya di usia yang muda, yaitu 7 tahun. Sasuke lantas bertekad membunuh kakaknya itu atas kejahatannya dan membalas dendam atas klan Uchiha serta keluarganya. Dia pun sukses melakukannya.

Meskipun Sasuke menyimpan kebencian mendalam kepada kakaknya itu, Itachi masih merupakan orang yang paling berharga baginya. Makanya, menyaksikan Itachi meregang nyawa membangkitkan Mangekyou Sharingan-nya. Sasuke adalah pengguna terhebat Mangekyou Sharingan sampai saat ini.



1. Obito dan Kakashi

7 Karakter yang Sukses Membangkitkan Mangekyo Sharingan di Naruto

Foto: YouTube

Meski Kakashi punya Sharingan, dia adalah anggota klan Hatake dan tidak pernah menjadi seorang Uchiha atau terkait klan itu di Naruto. Tapi, suatu hari, Obito tertimpa batu besar dan tidak punya peluang hidup. Dia lantas memberikan salah satu matanya kepada Kakashi. Setelah Obito diselamatkan dan dihidupkan Madara Uchiha, dia mengasah Sharingan-nya yang tersisa hingga maksimal.

Kemudian, setelah menyaksikan kematian Rin Nohara di tangan Kakashi, kedua orang itu membangkitkan Mangekyou Sharingan mereka tepat di saat yang sama. Mereka berdua bisa menggunakan Kamu. Tapi, ketika Kakashi hanya bisa membungkus targetnya di satu ruang dimensional, Obito bisa memindahkan target itu dan bahkan seluruh tubuhnya ke ruang dimensional.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)