Trailer Snowpiercer Season 2 Pastikan Mr Wilford Masih Hidup

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:27 WIB
loading...
Trailer Snowpiercer Season 2 Pastikan Mr Wilford Masih Hidup
Mr Wilford yang misterus akhirnya akan muncul dalam serial Snowpiercer season kedua. Foto/Warner Media
A A A
JAKARTA - Mr Wilford yang namanya selalu kita dengar pada season pertama, akhirnya akan muncul beneran pada "Snowpiercer" musim kedua.

Kepastian ini didapatkan setelah dirilisnya teaser trailer season kedua serial ini. Karakter Mr Wilford bakal diperankan oleh aktor Sean Bean, pemeran Nerd Stark dalam "Game of Thrones".

Dalam teaser trailer yang dirilis bersamaan dengan berakhirnya season pertama serial ini di TNT, Mr Wilford muncul sekilas dalam teaser yang cuma berdurasi 30 detik. ( )

Dalam balutan mantel bulu tebal dan hujan salju, Mr Wilfrod berkata singkat, "Aku kembali. Dan aku datang untuk mengambil apa yang menjadi milikku."

Trailer Snowpiercer Season 2 Pastikan Mr Wilford Masih Hidup

Foto: Warner Media

Dalam akhir musim pertama serial yang diangkat dari film karya Bong Joon-ho ini, terungkap bahwa Snowpiercer bukanlah satu-satunya kereta yang menampung para penyintas.

Ada satu kereta lagi yang 'hidup', dan kereta inilah yang dipimpin oleh Mr Wilford, pemilik asli kereta Snowpiercer. Terungkap juga bahwa anak Melanie Cavill ada dalam kereta tersebut. ( )

Dengan kepastian season kedua, showrunner Graeme Manson sudah berani membahas season ketiganya.

"Saya sedang memikirkan akhir season ketiga, apakah akan dibuat menggantung lagi atau tidak. Saya tidak yakin. Saya berharap ada banyak season. Ada banyak cerita dalam kereta Snowpiercer yang bisa kita bayangkan," ujar Graeme, dikutip dari Collider.

Belum ada kabar untuk tanggal tayang "Snowpiercer" season kedua. Serial "Snowpiercer" juga bsia ditonton di Netflix. ( )

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)