6 Momen Jimin dan J-Hope BTS Bikin Heboh di Acara Dior, Termasuk Foto Bareng David Beckham

Sabtu, 21 Januari 2023 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Selain Jimin dan j-hope yang menjadi tamu VIP, sederet selebritas dunia juga masuk dalam daftar tersebut. Di antara mereka ada Robert Pattinson yang juga menjadi brand ambassador Dior, David Beckham, serta model legendaris Naomi Campbell.

Rupanya para tamu VIP ini pun mengincar untuk berfoto bersama member BTS. David Beckham dan anak ketiganya yang juga penyanyi, Cruz Beckham, berfoto bersama Jimin. Mantan pesepak bola itu bahkan menaruh foto mereka bertiga di Instagram Story-nya.

Naomi Campbell pun sampai menghampiri front row tempat Jimin dan j-hope duduk demi berfoto bersama dua superstar tersebut.

5. J Balvin Curi Kesempatan Kolaborasi

6 Momen Jimin dan J-Hope BTS Bikin Heboh di Acara Dior, Termasuk Foto Bareng David Beckham

Foto: Just Jared/Getty Images

Penyanyi, rapper, sekaligus produser asal Kolombia J Balvin juga tak mau ketinggalan euforia kehadiran Jimin dan j-hope. Mengutip WWD, Balvin menghampiri kedua member BTS itu dan menyatakan dirinya sebagai penggemar.

Tak cuma itu, ia bahkan menawarkan kolaborasi bersama BTS sebagai grup atau antara individu. "Saya sebelumnya sudah bertemu mereka dan mereka keren. Aku ingin sekali (berkolaborasi bersama), mengapa tidak?," ujar Balvin.

Balvin merasa dirinya punya kesamaan dengan BTS, yaitu sama-sama bernyanyi dengan menggunakan bahasa non-Inggris, tapi sanggup meraih kepopuleran tingkat dunia, termasuk di Amerika Serikat.

Baca Juga: 5 Perilaku BTS yang Tak Seperti Miliarder, Mirip Rakyat Jelata!

6. Lokasi Langsung Sepi Begitu Jimin Pulang

6 Momen Jimin dan J-Hope BTS Bikin Heboh di Acara Dior, Termasuk Foto Bareng David Beckham

Foto: Twitter @taesoothe

Saat Jimin terlihat meninggalkan lokasi acara, seorang penggemar lewat akun Twitter-nya mengatakan bahwa kerumunan di luar lokasi acara langsung menghilang.

Sebelumnya saat Jimin dilaporkan menjadi global brand ambassador terbaru Dior, para penggemar langsung memburu produk Dior, terutama tas mini yang dikenakan Jimin. Tak hanya itu, saham label mewah ini juga langsung melonjak dan menjadi yang tertinggi sejak Dior masuk ke pasar saham pada 1992.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)