10 Karakter Pahlawan Anime Paling Pengecut Sepanjang Masa

Minggu, 15 Januari 2023 - 06:06 WIB
Tapi, ketika bentuk aslinya terungkap, dia jadi sangat pemalu dan penakit. Dari titik itu, Grey menghadapi waktu yang sangat sulit bahkan untuk membuka obrolan dengan anggota lain Banteng Hitam. Dia sangat takut kalau mereka melihatnya dalam bentuk aslinya.

6. Ritsu Sohma — Fruits Basket



Foto: Fruits Basket

Ritsu Sohma dari Fruits Basket itu tidak bisa diandalkan, pemalu, dan sangat memaafkan. Gaya manis dan femininnya membuatnya disukai karakter lain dan audiens. Padahal, dia agak berisik dan menjengkelkan.

Kadang, Ritsu bisa dilumpuhkan oleh kecemasannya sendiri, yang menyebabkannya cemas dan meminta maaf atau lari karena malu. Penonton tidak banyak melihatnya di sepanjang serial ini. Tapi, mereka bisa melihat bagiamana dia tumbuh di latar. Dia mungkin masih pemalu. Tapi, dia bisa mengatasi kecemasannya dan menjadi lebih nyaman dengan dirinya di sekeliling orang lain.

5. Matsuda Touta — Death Note



Foto: YouTube

Touta Matsuda dari Death Note cenderung digunakan sebagai karakter lucu-lucuan. Meskipun, serial ini punya nada yang serius. Dia diremehkan anggota lain pasukannya. Padahal, dia adalah satu dari sedikit orang yang bersedia tinggal di satgas L.

Kepengecutan dan sifat pemalunya berasal dari kepolosannya. Dia adalah anggota baru NPA, tidak punya banyak pengalaman seperti yang lain, dan gampang membuat kesalahan bodoh. Tentu saja, dengan waktu datanglah pengalaman. Di akhir serial itu, dia adalah contributor besar terhadap keruntuhan Light.

4. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Epicstream

Zenitsu Agatsuma menghabiskan waktu sadarnya bersembunyi dalam ketakutan dan berteriak sekencang-kencangnya. Dari tiga protagonis Kimetsu no Yaiba, Zenitsu sepertinya yang paling tidak ingin ada di sana. Kadang, dia jadi sangat ketakutan sampai pingsan.

Tapi, ketika pingsan inilah baru dia bisa mengeluarkan kemamuan penuhnya. Sementara, pikirannya tertidur, tubuhnya secara naluriah tahu apa yang harus dilakukan tanpa fungsinya yang lebih tinggi membuatnya membatu dalam ketakutan. Meskipun Zenitsu sering ketakutan, ini tidak berarti kalau dia lemah.

3. Sekke Bronzazza — Black Clover



Foto: Anime Solution

Di permukaan, Sekke Bronzazza dari Black Clover bisa terlihat seperti over PD dan arogan. Tapi, kepercayaan diri tingginya itu hanyalah topeng insecurity dan sifat pengecutnya. Sekke sepertinya lebih suka kabur dari bahaya ketimbang menghentikannya, yang menyebabkan adegan kocak yang melibatkan situtasi berbahaya.

Anehnya, Sekke malah ditunjuk sebagai pengawal raja karena berada di tempat yang salah di saat yang tepat. Seke tidak punya keberanian meskipun ditunjuk sebagai ksatria sihir. Meski dia menutupinya dengan baik, kepengecutan Sekke membuat dirinya dan sekutunya terlibat masalah.

2. Kobeni Higashiyama — Chainsaw Man



Foto: SportsKeeda

Kobeni Higashiyama dari Chainsaw Man lebih suka menjual rekan kerjanya ketimbang langsung berhadapan dengan ancaman. Dia gampang panik dan rentan terhadap delusi kalau dia ketakutan. Bekerja sebagai pemburu iblis hanya menyebabkannya lebih tersiksa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More