10 Rekomendasi Anime Mirip Vinland Saga yang Tak Kalah Seru

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:38 WIB
Persamaan yang terpampang nyata antara Kenshin dan Thorfinn adalah keduanya berada di jalan yang sulit. Mereka berdua juga terlibat konflik berdarah. Kenshin di masa lalu dan Thorfinn di masa sekarang. Rurouni Kenshin bisa ditonton di Bstation.



1. Attack on Titan



Foto: YouTube

Attack on Titan adalah pernikahan antara cerita fantasi dan adegan padat aksi. Para karakter di serial ini harus bertahan hidup di bawah ancaman monster humanoid bernama Titan yang memangsa manusia. Para penyintas hidup di dalam tiga lapis tembok. Begitu perlindungan itu diruntuhkan Titan, protagonisnya, Eren, bergabung dengan tentara elit sebagai usaha menghalau Titan itu.

Attack on Titan dan Vinland Saga terus mengingatkan penonton tentang pentingnya survival atau bertahan hidup dan ketakutan terhadap kehancuran. Baik Thorfinn dan Eren sama-sama punya tanggung jawab besar di pundak mereka. Pertanyaan lebih besarnya adalah apakah mereka akan bertahan sampai akhir? Attack on Titan bisa ditonton di Netflix, Bstation, Viu, Disney+ Hotstar, dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More