10 Serial dan Film Netflix yang Viral pada 2022, Mayoritas Drama Korea

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:45 WIB


Foto: Netflix

Aktris Seo Young-hee dalam serial Our Blues membuat para penggemar serial ini di Indonesia jatuh hati, terutama melalui aktingnya. Begitu juga penggambaran karakter penyandang Down Syndrome yang positif.

Penulis Noh Hee-kyung juga menuai pujian karena telah menghadirkan cerita yang inklusif dan representatif bagi penyandang disabilitas.

9. The Tinder Swindler



Foto: Netflix

Film dokumenter The Tinder Swindler yang diangkat dari kisah nyata ini membuat banyak penonton kaget sekaligus kesal dengan aksi penipuan berkedok asmara yang dilakukan seorang pria. Banyak pula yang membagikan kisah serupa tentang hal ini, disertai meme tertentu.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Second Lead Male jadi Pemenang Cinta Segitiga

10. Wednesday



Foto: Netflix

Serial fenomenal Wednesday mencuri perhatian penonton global dan menjadi serial berbahasa Inggris ketiga yang paling tenar di Netflix hanya dalam beberapa minggu sejak pertama kali ditayangkan. Tagar #WednesdayAddams memiliki jumlah view lebih dari 12 miliar di TikTok.

Tarian Wednesday yang tak ada duanya dalam serial tersebut juga menggerakkan para penggemar untuk menghadirkan tarian serupa dengan lagu Bloody Marydari Lady Gaga.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More