10 Serial dan Film Netflix yang Viral pada 2022, Mayoritas Drama Korea

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:45 WIB
4. Extraordinary Attorney Woo



Foto: Netflix

Extraordinary Attorney Woo memikat penonton berkat berbagai petualangan sang pengacara genius dengan sindrom spektrum autisme. Tapi bukan saja mengagumi karakter Woo Young-woo, para penggemar di Indonesia juga suka dengan persahabatannya dengan Dong Geu-rami dan Choi Su-yeon.

Dari salam unik Geu-rami dan Young-woo setiap bertemu, hingga terharu dengan sikap Su-yeon dan Geu-rami yang suportif, serial ini selalu punya momen untuk menarik perhatian penonton.

5. Business Proposal



Foto: Netflix

Dari serial Business Proposal, penggemar di Indonesia mengidolakan karakter Kang Tae-moo yang disebut-sebut sebagai “pria ideal”. Sikap Tae-moo yang sopan, pintar memasak, sampai gaya ciumannya tak luput dari pujian penonton.

Sejumlah adegan humoris dari Business Proposal juga membuat penggemar gemas hingga membagikannya di TikTok.

6. Bridgerton



Foto: Netflix

Drama romantis Bridgerton pada musim terbarunya berfokus pada kisah Lord Anthony Bridgerton yang mengejar cinta sejati. Busana menawan di era Regency ini terbukti menjadi salah satu perhatian para penontonnya di Indonesia.

Sampai-sampai, gaya ini mempengaruhi gaya sehari-hari. Misalnya dengan menjadi inspirasi gaya baru kebaya, juga berbagai sentuhan kreatif lainnya.

7. My Liberation Notes



Foto: Netflix

Penggambaran momen-momen emosional dalam My Liberation Notes berhasil menyentuh para penggemar di Indonesia. Mereka menyebarkan kecintaan terhadap serial ini dengan berbagi meme tentang mencari makna hidup maupun berpikir ulang tentang perspektiftentangcinta.

8. Our Blues
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.