Tempat dan Jam Nonton Tokyo Revengers 2 Subs Bahasa Indonesia

Minggu, 08 Januari 2023 - 08:08 WIB


4. Karakter Tokyo Revengers Season 2



Foto: DualShockers

Dengan mempertimbangkan kalau busur cerita Bentrokan Natal diadapasi di season ini, maka Tokyo Revengers 2 akan berfokus pada Shiba bersaudara. Taiju Shiba punya hubungan yang rapuh dengan dua adiknya, yaitu Yuzuha dan Hakkai. Taiju disulihsuarakan Tomokazu Sugita (Gintoki Sakata dan Gyoumei Himejima), Yuzuha disulihsuarakan Mikako Komatsu (Maki Zenin dan Neko di K), dan Hakkai disulihsuarakan Tasuku Hatanaka (Denki Kaminari dan Reki Kyan).

Dua karakter yang muncul di episode final season 1, Seishu Inui dan Hajime Kokonoi, akan punya peranan penting di busur ini dan selanjutnya. Inui disulihsuarakan Junya Enoki (Yuji Itadori dan Panacotta Fugo). Sementara, Kokonoi disulihsuarakan Natsuki Hanae (Tanjiro Kamado dan Ken Kaneki).

Karakter lain yang akan mendapatkan sorotan utama di Tokyo Revengers Season 2 adalah Takashi Mitsuya, Kapten Divisi 2 Toman. Hakkai adalah wakil kaptennya. Keduanya sudah lama menjalin pertemanan. Mitsuya disulihsuarakan Yoshitsugu Matsuoka (Yukihira Soma dan Inosuke Hashibira).

Karakter yang sebelumnya tampil di season 1 kembali ke season 2 dengan seiyuu yang sama, tapi ada yang tidak. Ada dua perubahan besar di season 2 dari sebelumnya. Salah satunya adalah seiyuu. Di season 1, Draken disulihsuarakan Tatsuhisa Suzuki. Tapi, karena Tatsuhisa memutuskan hiatus, maka dia digantikan Masaya Fukunishi yang terhitung masih baru. Selain itu, Rumi Matsumoto menggantikan Manabu Ostuzuki sebagai direktur seni.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More