Eiichiro Oda, Karakter One Piece Paling Dibenci Nomor 2 di Jepang

Senin, 02 Januari 2023 - 23:41 WIB
Masuknya Oda di daftar ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang, karena dia adalah pencipta serial yang sangat populer ini. Tapi, harus dicatat kalau preferensi dan opini penggemar anime di Jepang tidak bisa ditebak. Salah satu kemungkinan alasan mengapa Oda masuk daftar ini adalah keputusannya untuk melanjutkan serial ini melampaui titik ending yang sebelumnya diumumkan. Meski begitu, sepertinya tidak ada justifikasi sah untuk membenci orang yang telah membawa begitu banyak kebahagiaan bagi pembaca lewat karyanya.



1. Uta



Foto: Den of Geek

Uta adalah anak angkat Shanks. Dia menjadi antagonis utama di One Piece Film: Red. Dia penyanyi Perompak Rambut Merah ketika masih kecil dan kemudian meninggalkan kru itu untuk mengikuti mimpinya. Dia punya Buah Iblis Uta Uta no Mi, yang membuat semua orang yang mendengar suaranya terpesona.

Meski hanya tampil secara terbatas di One Piece, Uta berhasil membuat banyak penggemar, terutama di Jepang, membencinya. Ada dua alasan utama mengapa dia sangat dibenci di negara asalnya itu. Pertama, penggambarannya di One Piece: Red membuat kecewa banyak penonton. Kedua, pemilihan penyanyi kontroversial Jepang, Ado, untuk menyanyikan lagu Uta di film itu dikritik habis. Ini membuat penggemar di Jepang menempatkan Uta sebagai karakter paling dibenci di serial ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More