10 Drama Korea 2022 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList

Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:05 WIB
3. Business Proposal



Foto: SBS

Business Proposal mendapatkan respons dari 59.215 pengguna dan skornya mencapai 8,7. Ceritanya adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul The Office Blind Date milik Hae-hwa, Perilla, dan Narak.

Drama komedi romantis ini bercerita tentang hubungan asmara antara karyawan dan bosnya yang dimulai saat mereka bertemu secara tak sengaja dalam kencan buta. Drama SBS ini tayang di Netflix.

2. Tomorrow



Foto: MBC

Drama fantasi thriller dari MBC ini mendapatkan rating 8,9 dari 24.505 pengguna. Webtoon karya Ra-ma berjudul sama dengan serialnya menjadi sumber cerita.

Tomorrow adalah drama tentang tim malaikat maut yang diturunkan ke dunia untuk mencegah orang-orang yang mau bunuh diri. Drama ini tayang di Netflix.

Baca Juga: 7 Drama Korea Paling Hype pada 2022, Termasuk yang Ending-nya Mengecewakan

1. Weak Hero Class 1



Foto: Wavve

Drama Korea berbasis webtoon dengan rating tertinggi pada 2022 ini jatuh pada Weak Hero Class 1. Ratingnya mencapai 9,1 dari 9.442 pengguna.

Meski berdasarkan webtoon, tapi versi dramanya bisa dibilang adalah prekuel dari kisah dalam webtoon-nya yang berjudul Weak Hero buatan Seopass dan Razen. Adapun kisahnya adalah tentang seorang murid genius yang sering jadi korban bullying tapi lantas memutuskan melawan dan jadi petarung terbaik. Drama dari Wavve ini tayang di Viki.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More