10 Drama Korea 2022 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList

Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:05 WIB
7. The Sound of Magic



Foto: Netflix

Diadaptasi dari webtoon Annarasumanara dari Ha Il-kwon, The Sound of Magic mendapatkan rating 8,3 dari 17.176 pengguna. Kisah fantasi berbumbu cerita cinta ini menceritakan seorang perempuan yang ingin menjadi pesulap tapi kondisi keluarganya membuatnya harus mengubur mimpi itu.

Namun saat ia bertemu seorang pesulap misterius, dirinya mulai percaya lagi pada mimpinya tersebut. Serial ini tayang di Netflix.

6. Seasons of Blossom



Foto: Viki

Drama kehidupan remaja ini mendapatkan rating 8,4 dari 2.088 pengguna. Kisahnya diadaptasi dari webtoon romantis berjudul sama karya Hong-duck dan Nemone.

Seasons of Blossom bercerita tentang persahabatan lima murid SMA dengan kepribadian yang berbeda-beda. Bersama-sama, mereka menjalani masa remaja yang penuh dinamika. Serial ini tayang di Viki.

5. Gaus Electronics



Foto: ENA

Drama komedi romantis berlatar kehidupan di kantor ini mendapatkan skor 8,4 dari 4. 503 pengguna. Adapun ceritanya mengambil dari webtoon berjudul sama karya Kwak Baek-soo.

Judul Gaus Electronics mengacu pada nama perusahaan tempat para empat karakter utama dalam drama ini bekerja. Layaknya sebuah kisah drama komedi romantis perkantoran pada umumnya, Gaus Electronics akan menceritakan pergulatan dalam bekerja serta kisah cinta antara para karyawannya. Kamu bisa menonton drama dari ENA ini di Viki.

4. All of Us Are Dead



Foto: Netflix

Drama viral ini mendapatkan skor 8,5 dari 33.885 pengguna. Webtoon asalnya berjudul Now at our School karya Joo Don-keun.

All of Us Are Dead adalah serial thriller tentang wabah zombi yang menyerang sebuah gedung sekolah SMA. Setelah gelombang pertama serangan, segelintir murid yang berhasil selamat mencoba bertahan dari serangan zombi dengan alat seadanya. Kisah bertahan hidup, persahabatan, dan cinta ini tayang di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More