8 Anime seperti Mob Psycho 100 yang bakal Disuka Penggemar

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:34 WIB
Ceritanya dimulai ketika Izuku Midoriya, yang tidak punya kekuatan, mewujudkan keinginannya untuk menjadi pahlawan setelah menerima kekuatan dari All Might, pahlawan terkuat sepanjang masa. Ujian dan cobaannya dimulai sebagai superhero dimulai ketikaa dia masuk SMA UA. Dia bertemu siswa lain, pahlawan, dan penjahat dalam misinya menjadi pahlawan yang lebih baik. My Hero Academia bisa ditonton di Netflix, Bstation, Disney+ Hotstar, dan iQIYI.

4. Noragami



Foto: Apple TV

Lumrah bagi dunia dewa untuk berhadapan dengan keanehan di luar pemahaman manusia. Kebingungan awal dengan premis Noragami dengan tepat menjadi setup yang pas bagi pendekaan mitologi modern pada ceritanya. Ceritanya dimulai ketika Hiyori Iki menjadi korban tabrakan bus ketika berusaha meyelamatkan orang asing. Pengalaman ini membuat jiwanya keluar dari tubuhnya dan bisa ke salah satu dari dua tempat—ke Pesisir Dekat atau dunia alam dan Pesisir Jauh di mana jiwa dan makhluk jahat tinggal.

Di perjalanannya di Noragami, Hiyori menemukan Yato, dewa tak bernama tanpa kuil sendiri. Karena keinginannya untuk membuat nama bagi dirinya sendiri, dia menerima permintaan dengan bayaran 5 yen, salah satunya adalah keinginan Hiyori untuk memperbaiki tubuhnya. Ketika mereka bertemu, Yato dan Yuki, Regalia-nya atau senjata yang dibuat dari jiwa manusia, bergabung dengan Hiyori dalam cerita yang menyelingi impian dan masa lalu mereka. Noragami bisa ditemukan di Bstation.

3. From the New World



Foto: WordPress.com

Penonton yang mengapresiasi cara Mob yang pelan-pelan diajari menggunakan kemampuannya mungkin akan mau mencoba menonton Shinsekai Yori alias From the New World, karena anime ini benar-benar mengahadapi masalah itu. Ceritanya dimulai ketika Saki mengembangkan kemampuan cenayang. Ini adalah sesuatu yang lumrah di antara manusia ketika ada yang tiba-tiba membangkitkan kekuatan telekinesis.

Dengan in terjadi padanya, Saki masuk Akademi Sage dan bergabung bersama teman-temannya untuk belajar bagaimana menggunakan kekuatannya. Tak seperti sifat komedi Mob Psycho, dunia Shinsekai Yori akan berakhir lebih gelap ketimbang yang disadari Saki. Semua terserah dia untuk membantu menyelesaikan misterinya. From the New World bisa ditemukan di Bstation.

2. Hinamatsuri



Foto: Pinned Up Ink

Penonton yang suka sifat Mob yang lemah lembut dan polos di saat dia mengeksplorasi kekuatan cenayangnya akan mengapresiasi daya tarik Hinamatsuri. Di anime ini, anggota yakuza, Yoshifumi Nitta menjalani kehidupan yakuza sehari-harinya ketika kapsul besar tiba-tiba jatuh di kepalanya. Di dalam kapsul itu, ada seorang gadis kecil yang tidak punya memori kecuali namanya, Hina.

Episode pertamanya cukup gila dengan Hina mengungkapkan kalau dia punya kemampuan psikokinetis dengan asal usul yang tidak dia ingat. Tapi, dia mulai membantu Yoshifumi menghadapi musuhnya dan membantu mengatur bisnis yakuza. Semua jadi tambah rumit ketika lebih banyak cewek dengan kekuatan gaib bermunculan. Ini mengubah Hinamatsuri menjadi anime dengan cenayang yang asyik dan menghibur. Hinamatsuri bisa ditonton di Netflix.



1. The Disastrous Life of Saiki K.



Foto: IMDb

Penggemar sifat komedi dan lugu Mob Psycho 100 jelas akan suka The Disastrous Life of Saiki K. Serial ini mengangkat semua hal yang “tidak” dilakukan ketika ada orang yang punya kekuatan super. Pada intinya, Kusuo Saiki punya kemampuan cenayang yang sangat kuat. Bagi Kusuo, itu adalah kutukan dan ketidaknyamanan.

Tak seperti anime lain dengan kekuatan, Kusuo bisa benar-benar mengendalikan kemampuannya. Tapi, kekuatannya ini menarik banyak orang, sesuatu yang benar-benar tidak disukainya. Sayang baginya, Kusuo tidak benar-benar bisa keluar dari sorotan ketika teman-temannya sama-sama gilanya, yang memaksa Kusuo menggunakan kemampuannya selama kegilaan aneh mereka. The Disastrous Life of Saiki K. bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More