10 Karakter Anime Paling Misantropis alias Benci pada Orang

Minggu, 18 Desember 2022 - 07:07 WIB
Masa lalu Akutagawa menjelaskan sebagian besar perilakunya itu. Dia tumbuh di bagian miskin Yokohama sebagai anak yatim dan punya pandangan yang cukup hambar terhadap hidup sejak masih kecil. Osamu Dazai adalah satu-satunya cahayanya di dunia sampai Dazai membuangnya dan meninggalkan Port Mafia. Sejak saat itu, Akutagawa jadi lebih marah dari sebelumnya dan menyimpan dendam mendalam terhadap siapa saja yang memenangkan pujian Dazai.



1. Tomura Shigaraki — My Hero Academia



Foto: SportsKeeda

Di My Hero Academia, Tomura Shigaraki tidak selalu menjadi penjahat seperti dikenal penggemar saat ini. Saat masih kecil, Tomura ingin menjadi seorang pahlawan seperti All Might. Sayang, ayahnya tidak suka dengan apa pun yang berbau heroisme dan tidak mau mendengar anaknya itu membahas tentang pahlawan. Semua itu karena apa yang terjadi pada nenek Tomura, Nana Shimura.

Setelah Quirk Tomura bermanifestasi, Tomura merasa bersalah karena membunuh seluruh keluarganya tanpa sengaja. Ayahnya adalah satu-satunya yang dia bunuh dengan gembira. Setelah itu, Tomura kecil lontang lantung di jalanan seorang diri. Tidak ada pahlawan yang mengulurkan tangan untuk membantunya, jadi, dia merasa kalau masyarakat sudah busuk. Dia benar-benar hanya ingin menghancurkan apa pun demi membangun dunia baru.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More