10 Rekomendasi Anime buat Kamu yang Suka Serial Overlord

Sabtu, 10 Desember 2022 - 00:00 WIB
Pasukan militer yang masuk gerbang itu tidak banyak, tapi mereka punya kekuatan superior yang dengan mudah mengungguli pasukan dunia baru itu. Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang pasukan Nazarick. Tapi, alih-alih senjata abad 21, mereka punya item ajaib. Selain itu, karakter utama di kedua anime itu juga ditempatkan di posisi kepemimpinan dan sama-sama suka genre fantasi. Gate bisa ditonton di Netflix.



1. No Game No Life



Foto: The Cinemaholic

No Game No Life adalah salah satu anime fantasi terbaik sepanjang masa. Serial ini berkisah tentang cerita Sora dan Shino, kakak beradik yang menghabiskan waktu bermain video game. Ketika mereka diberi peluang untuk hidup di dunia baru yang berputar di sekitar memainkan game, mereka mengambilnya tanpa pertanyaan. Mereka kemudian tahu kalau mereka memenangkan cukup game, mereka bisa menguasai seluruh dunia.

Salah satu hal pertama yang dipikirkan Ainz ketika dia tiba di dunia barunya adalah betapa asyiknya untuk menaklukkannya. Sora dan Shiro punya ide yang sama, tapi mereka melakukannya dengan bermain game alih-alih membunuh sepasukan orang. Dan, tentu saja, kedua serial ini berfokus pada karakter yang secara ajaib dikirim ke dunia baru, dengan mengandalkan keterampilan gaming mereka untuk mendapatkan status dan kekuasaan. No Game No Life bisa ditonton di Bstation dan Viu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More