13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Kamis, 08 Desember 2022 - 10:56 WIB
Salah satu bagian pusat One Piece adalah pertarungann yang harus dilalui para karakternya demi mendapatkan hak yang cukup berharga untuk mendapatkan harta karun yang lolos dari semua orang, kecuali satu orang, selama lebih dari 800 tahun. Pertarungan di One Piece sering dipadati momen yang benar-benar hype dan sering kali jadi sangat populer di seluruh dunia. One Piece bisa ditonton di Bstation, iQIYI, dan Viu.

4. Attack on Titan



Foto: YouTube

Attack on Titan berfokus pada kehidupan Eren Jaeger yang ternyata bisa berubah menjadi Attack Titan. Dia harus menggunakan kemampuannya itu untuk melawan penjajahan. Titan adalah makhluk mengagumkan untuk diobservasi, terutama karena gaya gerakan dan perilaku gilanya.

Animasi cerdas Attack on Titan membuat pertarungan yang cair dan menarik bisa terjadi antara manusia melawan makhluk-makhluk ini. Pertarungannya tinggi tidak hanya pada intensitasnya, tapi juga emosi yang masuk di setiap pertarungan. Klimaksnya muncul saat para prajurit tahu kalau monster yang mereka lawan selama ini adalah manusia yang dipaksa berubah menjadi monster. Attack on Titan bisa ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI, Disney Hotstar, dan Viu.

3. My Hero Academia



Foto: YouTube

My Hero Academia berfokus pada protagonisnya, Izuku Midoriya alias Deku. Untuk menjadi pahlawan yang selalu dia idolakan, Izuku harus mengatasi tidak hanya insecurity-nya, tapi juga banyak penjahat yang ingin melihat masyarakat jadi kacau. Untungnya, dia bisa mengandalkan panduan pahlawan legendaris All Might yang memberinya kekuatan One for All.

Di My Hero Academia, pahlawan dan penjahat bertarung untuk melihat ideologi siapa yang pada akhirnya akan menang. Konflik maju mundur yang tidak pernah berakhir ini membawa sejumlah pertarungan anime paling menghibur dalam 10 tahun terakhir. My Hero Academia bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, Bstation, iQIYI, dan Viu.

2. Naruto



Foto: Ranker

Bagian satu Naruto memamerkan sejumlah pertarungan menarik secara taktis dalam sejarah anime. Karakter-karakternya akan melakukan jutsu khusus mereka sendiri demi mengungguli lawan-lawan mereka. Gerakan-gerakan ini sangat berbeda dari desa ke desa dan ninja ke ninja.

Sistem aksi beragam ini adalah alasan atas terjadinya pertarungan hebat seperti Kakashi melawan Zabuza dan Naruto serta Sasuke melawan Haku. Sistem pertarungan awalnya berfokus pada memaksimalkan efektivitas setiap jutsu yang dipakai. Ini membuat sejumlah taktik pertarungan yang sangat menarik. Naruto bisa ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI.



1. One Punch Man



Foto: Crunchyroll

One Punch Man menampilkan karakter utama yang sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan siapa pun hanya dengan satu pukulan. Ceritanya melibatkan kalau dirinya tidak pernah mendapatkan akreditasi apa pun atas pekerjaan yang dia lakukan sebagai seorang superhero. Aksinya pun cenderung tidak dihargai.

Sementara sepertinya One Punch Man tidak punya banyak pesaing untuk karakter utamanya, Saitama, masih banyak pertarungan asyik antara teman dan lawan Saitama. Serial ini melakukan tugas yang baik untuk memperluas dongengnya sementara memperkenalkan musuh yang lebih kuat bagi para teman Saitama. One Punch Man bisa ditonton di Netflix, iQIYI, dan Bstation.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More