5 Rekomendasi Drama Thailand Horor dengan Rating Tinggi di MyDramaList

Rabu, 07 Desember 2022 - 20:00 WIB
Drama Thailand horor After Dark termasuk serial yang mendapat rating tinggi di MyDramaList. Foto/WeTV
JAKARTA - Ada beberapa drama Thailand genre horor dengan rating tinggi di MyDramaList, yang bisa kamu jadikan alternatif tontonan saat senggang atau ingin seru-seruan bersama teman-temanmu.

Thailand dikenal banyak memiliki film horor populer. Namun tak hanya film, ternyata ada juga beberapa drama horor yang tak kalah seru dan bikin merinding. Berikut rekomendasi lima drama Thailand horor dengan rating tinggi di MyDramaList.

1. After Dark (2020)



Foto: WeTV



After Dark tayang dengan total 13 episode. Dalam daftar pemainnya, ada Jane Ramida Jiranorraphat, Sakul Kanyapak, Piglet Charada, dan Benjamin Varney,

Adapun dramanya memiliki empat kisah horor yang berbeda tapi saling terkait. Keempatnya juga menampilkan sisi gelap dari seseorang yang perlahan terungkap.

Di MyDramaList, After Dark memiliki rating 7,7/10.

2. Raak Boon (2012)



Foto: Channel 3

Drama Thailand ini tayang dengan total 11 episode. Rank Boon dibintangi oleh Mike Angelo, Margie Rasri Balenciaga, Jackie Jacqueline, dan Yanee Tramoth.

Serial ini berkisah tentang sebuah kotak misterius yang ditemukan oleh seseorang. Usut punya usut, kotak tersebut ternyata bernama Raak Boon dan memiliki kemampuan untuk mengabulkan keinginan.

Di MyDramaList, serial Thailand ini memiliki rating 7,7/10.

Baca Juga: 5 Drama Thailand tentang CEO Berperilaku Dingin yang Bikin Jatuh Hati

3. School Tales The Series (2022)



Foto: Netflix

School Tales The Series tayang di Netflix. Serial ini dibintangi oleh Kay Lertsittichai, Pepo Nutchapan, Care Panisara, dan Jennis Oprasert.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More