10 Lagu ENHYPEN Paling Populer di Spotify, Bisa Tebak?

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:02 WIB
5. Given-Taken - 2020



Given-Taken adalah single dari mini-album pertama, Border: Day One. Lagu ini sudah didengarkan di Spotify sampai lebih dari 113 juta kali. Lagu bergenre pop dance ini bertempo sedang dan cocok buat teman kamu belajar.

6. SHOUT OUT - 2022



SHOUT OUT jadi lagu kedua dari mini-album Manifesto: Day 1 yang paling populer di Spotify. Saat ini, sudah didengarkan hingga lebih dari 17 juta kali.

Lagu ini bergenre pop rock alternatif, mengingatkan pada lagu-lagu band pop rock era tahun 2000 dan awal 2010-an.

7. Tamed-Dashed - 2021



Ini adalah lagu andalan ENHYPEN untuk album studio pertama mereka, Dimension: Dilemma. Lagu ini sudah didengarkan hingga lebih dari 71 juta kali.

Lagu khas K-pop ini sangat cocok buat teman kamu berolahraga, atau menaikkan mood saat pagi hari menuju sekolah atau kampus.

8. ParadoXXX Invasion - 2022



Kembali dari mini-album terbaru Manifesto: Day 1, lagu ini juga tengah populer karena sudah didengarkan di Spotify sebanyak lebih dari 18 juta kali. Lagu pop dance ini juga cocok untuk menaikkan mood-mu.

9. Blessed-Cursed - 2021



Blessed-Cursed jadi lagu kedua dari album reissue Dimension: Answer yang masuk dalam daftar ini. Lagu tersebut sudah didengarkan sebanyak lebih dari 57 juta kali.

Baca Juga: 15 Drama Korea Tayang Desember 2022, dari Kisah Nyata Haru hingga Deretan Sekuel

10. TFW (That Feeling When) - 2022



TFW jadi lagu keempat dari Manifesto: Day 1 yang masuk dalam daftar lagu ENHYPEN terpopuler di Spotify, sejauh ini. Lagu tersebut sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali.

TFW juga lagu dengan tempo paling lambat yang masuk dalam daftar 10 lagu ENHYPEN paling populer di Spotify. Ini sesuai dengan temanya yang bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta berat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More