15 Drama Korea Tayang Desember 2022, dari Kisah Nyata Haru hingga Deretan Sekuel

Rabu, 30 November 2022 - 10:55 WIB
Anak itu meminta agar jasadnya bisa ditemukan. Drama Korea ini masih akan menghadirkan Heo Joon-ho dan Ahn So-hee. Adapun dramanya akan tayang sebanyak 12 episode di tvN dan Viu.

12. Big Bet - 21 Desember



Foto: Disney+

Drama Korea bergenre laga kriminal ini akan tayang di Disney+. Kisahnya tentang seorang pria yang dikenal sebagai raja kasino, tapi nasibnya apes dan kehilangan segalanya. Ia lalu mencoba peruntungannya di meja judi.

Choi Min-sik, Son Su-kku, Lee Dong-hwi, dan Heo Sung-tae akan menjadi bintang serial ini. Episodenya disebut akan mencapai 16 buah.

13. Understanding of Love - 21 Desember



Foto: JTBC

Drama romantis ini berlatar di tempat kerja. Ceritanya tentang empat orang yang berbeda minat dan bertemu di sebuah bank. Pertemuan ini akan mengajarkan mereka tentang arti cinta yang sebenarnya.

Understanding of Love diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Hyuk-jin. Bintangnya ada Yoo Yeon-seok, Moon Ga-young, Keum Sae-rok, dan Jung Ga-ram. Drama ini tayang di JTBC.

14. Island - 30 Desember



Foto: TVING

Salah satu drama Korea yang paling ditunggu tahun ini, dibintangi oleh Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, dan Sung Joon. Ceritanya diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Yoon In-wan dan Yang Kyung-il.

Island yang bergenre fantasi, misteri, dan laga ini bercerita tentang tiga orang yang melawan makhluk jahat di Pulau Jeju. Drama berjumlah 12 episode ini akan tayang di TVING dan Prime Video.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Konflik Orang Miskin Melawan Orang Kaya

15. The Glory - Desember



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More