15 Drama Korea Tayang Desember 2022, dari Kisah Nyata Haru hingga Deretan Sekuel

Rabu, 30 November 2022 - 10:55 WIB
Kembali dari sekuel, Alchemy of Souls 2 masih akan menampilkan karakter Jang-uk yang diperankan Lee Jae-wook. Namun Naksu akan diperankan aktris Jung So-min yang menggantikan Go Yoon-jung.

Dari bocoran yang dirilis tvN, tampaknya Naksu bereinkarnasi alias memindahkan jiwanya ke tubuh Cho Yeong (Go Yoon-jung). Namun belum jelas betul apakah Jang-uk bisa mengenali Naksu dalam tubuh perempuan lain. Selain itu, Jang-uk akan lebih sakti dibanding musim sebelumnya. Drama 10 episode ini juga tetap tayang di Netflix.

8. Fanta G Spot - 16 Desember



Foto: Coupang Play

Drama ini akan bercerita tentang para perempuan dalam usia 20-an yang berusaha menjalani hidup mereka dengan baik. Bintangnya ada Ahn Hee-yeon, Bae Woo-hee, Park Sun-ho, dan Choi Gwang-rok. Serial ini akan tayang di Coupang Play.

9. Red Balloon - 17 Desember



Foto: TV Chosun

Kembali dari genre slice of life dengan bumbu komedi dan latar keluarga, drama ini bercerita tentang empat orang yang merasa frustasi dengan hidup mereka. Keempatnya lantas mencoba mencari kebebasan dan memenuhi hasrat tersembunyi mereka.

Drama Korea ini akan menampilkan Seo Ji-hye, Lee Sung-jae, Hong Soo-hyun, Lee Sang-woo, dan Lee Bo-hee. Berjumlah 20 episode, serialnya akan tayang di TV Chosun.

10. Trolley - 19 Desember



Foto: SBS

Buat kamu yang menyukai drama misteri bercampur politik, Trolley wajib kamu pantau. Ceritanya tentang pasangan suami istri yang menghadapi dilema saat sebuah kasus yang melibatkan sang istri terkuak ke publik.

Sementara itu, sang suami tak tahu menahu tentang hal tersebut. Kim Hyun-joo, Park Hee-soon, Kim Mu-yeol, Ryu Hyun-kyung, Ki Tae-young, dan Jung Soo-bin akan membintangi drama SBS yang tayang di Viu ini.

11. Missing: The Other Side 2 - 19 Desember



Foto: tvN

Drama fantasi, misteri, dan thriller ini melanjutkan kisah Kim Wook, seorang penipu yang bisa melihat roh orang-orang yang sudah mati. Dalam season ke-2, ia bertemu dengan roh anak kecil yang dulunya hilang sebelum meninggal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More