7 Variety Show Pribadi dari Idol K-Pop, Terbaru Suga BTS

Selasa, 29 November 2022 - 17:13 WIB
3. Street Alcohol Fighter - Heechul Super Junior



Foto: YouTube STUDIO HOOK

Heechul Super Junior sangat aktif membintangi berbagai variety show, baik sebagai pemandu solo maupun bersama para bintang lainnya. Salah satu yang dipandunya seorang diri adalah Street Alcohol Fighter yang tayang perdana pada 11 November 2021.

Variety show yang tayang di kanal YouTube STUDIO HOOK ini memiliki konsep Heechul yang mewawancarai tamunya sambil minum-minum. Beberapa grup K-pop seperti aespa dan NCT pernah hadir dalam program yang umumnya ditonton sampai jutaan kali ini.

4. No Prepare - Young-Ji



Foto: YouTube Young-Ji

Rapper Lee Young-ji memulai debutnya pada 2019 setelah menjadi pemenang ajang High School Rapper 3. Selain dalam bidang musik, ia pun sukses membuat variety show di kanal YouTube-nya dengan judul No Prepare.

No Preparememiliki konsep Young-ji yang berbincang-bincang dengan tamunya sambil minum-minum hingga mabuk. Dengan konsep seperti ini, kelucuan kerap terjadi kala tamunya sudah mabuk dan mengucapkan hal-hal lucu dan jujur.

Keagresifan Young-ji dalam memandu acara serta gayanya yang heboh membuat acara ini bertambah kocak. Apalagi, penyanyi berusia 20 tahun ini kerap berdandan layaknya emak-emak alias ajumma dalam variety show-nya itu.

Beberapa bintang Korea yang pernah datang ke acaranya adalah Jin BTS, Crush, Hoshi SEVENTEEN, Soobin TXT, dan Hyungwon Monsta X.

5. Henry's Carpool - Henry Lau



Foto: YouTube Henry Lau

Henry Lau adalah mantan member Super Junior-M yang kini aktif sebagai solois. Ia juga punya acara Henry's Carpool yang tayang di kanal YouTube-nya, Henry Lau.

Acara variety show ini adalah adaptasi dari segmen Carpool Karaoke program The Late Late Show with James Corden. Beberapa penyanyi yang pernah muncul dalam Henry's Carpool adalah Jessi, Ailee, Paul Kim, dan LeeHi.

6. IU's Palette - IU



Foto: YouTube IU Official
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More