10 Anime Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Selasa, 29 November 2022 - 10:40 WIB
Tapi, Tohru tidak tahu kalau keluarga Sohma punya rahasia. Mereka dikutuk berubah menjadi hewan yang mewakili horoskop China alias Shio. Ini terjadi ketika mereka dipeluk lawan jenis. Akibatnya, sejumlah situasi konyol dan lucu pun terjadi. Anime ini juga penuh intrik romantis. Ada banyak momen emosional di tengah kekonyolan yang terjadi. Fruits Basket bisa ditonton di Netflix dan Viu.



1. Kaguya-Sama wa Korurasetai



Foto: Polygon

Kaguya-Sama wa Korurasetai dikenal atas komedi kehidupan asmara SMA. Bergenre seinen, anime ini berkisah tentang ketua dan wakil OSIS SMA Shuiichin, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Banyak teman-teman mereka melihat kedua orang itu sebagai pasangan yang sempurna. Diam-diam, Miyuki dan Kaguya pun merasakan hal yang sama. Mereka saling suka, tapi gengsi untuk nembak duluan.

Setiap episode anime ini pun dihabiskan pasangan itu untuk berusaha membuat yang lainnya mengakui perasaanya. Ini melibatkan usaha konyol mulai dari mempecundangi satu sama lain di permainan hingga menolak mengakui kalau mereka membawa payung dengan harapan yang lainnya itu akan menawarkan payung mereka. Ini adalah salah anime paling kocak dalam beberapa tahun belakangan. Penggemar pun penasaran menantikan siapa yang akhirnya “mengalah” dan nembak duluan. Kaguya-Sama: Love is War bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, dan Bstation.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More