10 Fakta Fiona Frost, Mata-Mata Dingin Pencemburu di Spy x Family

Selasa, 29 November 2022 - 07:06 WIB

5. Cinta Obsesif terhadap Loid



Foto: Bilibili

Fakta kalau dia bisa melakukan lebih dari sekadar mempelajari musuhnya akan memberinya keuntungan dalam hal kecerdasan bertarung. Dia mungkin juga akan mendapatkan keuntungan psikologis kalau dia sukses membujuk Yor untuk menyerah. Bersama dengan kualias ini, sepertinya obsesinya dengan Twilight akan membantunya dalam situasi darurat dan mendorongnya melampaui batasan normalnya dalam amarah. Ini bisa punya efek dua sisi juga karena terlalu berkonsentrasi pada subyek cintanya bisa mengubah perhatian dari konflik yang sebenarnya.

4. Hubungan dengan Loid dan Yor Forger



Foto: Bilibili

Selama berlatih menjadi mata-mata, Twilight menjadi mentornya dan mengajari Fiona bagaimana menyembunyikan perasaan dan tidak pernah menjadi rapuh. Sepertinya, sebagai hasil waktu yang dia habiskan bersama Loid, Fiona jatuh cinta pada cowok itu. Dia kini punya keinginan rahasia untuk menggantikan Yor, yang dia rasa tidak pas untuk memenuhi peran penting sebagai istri Loid.

Fiona merasa Yor adalah pilihan buruk bagi istri Loid. Dia cemburu pada fakta kalau Loid memilih Yor ketimbang wanita yang jauh lebih berkualifikasi sebagai istrinya. Dia juga tidak suka pada fakta kalau Yor bisa membuat Loid merasakan kebahagiaan yang sebenarnya ketika berada di sekitarnya.

3. Titik Terlemah Fiona



Foto: Bilibili

Kurangnya empati adalah tautan terlemah pada daya tariknya sebagai ibu rumah tangga. Terlepas dari pengabdiannya yang tak tergoyahkan kepada Loid, Fiona memandang Anya tak lebih dari sekadar peralatan di semua rencana itu. Anya sampai ketakutan kalau dia akan mengalami resimen belajar ala Spartan yang dipikirkan Fiona ketika dia mengintip pikirannya. Sementara punya mindset yang tidak terikat itu bagus bagi tugas mata-mata, yang memang membutuhkannya, itu akan jadi menakutkan bagi pertumbuhan seorang anak.

2. Sifat yang Diinginkan



Foto: Bilibili

Fiona yakin kalau dia akan menjadi istri yang lebih baik. Dia mungkin juga akan memberikan kesan kepada para pimpinan di Eden dengan kecerdasan dan kecenderungannya terhadap kesempurnaan. Tapi, gagasannya terhadap apa yang harus dilakukan untuk menjaga rumah sepertinya agak salah.

Pengintaian adalah lebih pada pekerjaan mata-mata ketimbang ibu rumah tangga. Meskipun, kemampuan memasak dan beres-beresnya mungkin lebih pas. Meskipun itu adalah kualitas yang diinginkan dalam diri pendamping hidup, tidak ada alasan untuk meragukan kalau dia akan mengerahkan segala cara untuk membantu Loid.



1. Fiona Sangat Cemburu



Foto: Bilibili

Karena dia bisa menggambarkan Loid sebagai suaminya, Fiona benar-benar cemburu padanya. Dia cemburu pada kemampuan Yor untuk melakukan tugas dengan baik meskpun Yor tidak punya kemampuan mata-mata seperti Fiona. Tentu saja, Fiona juga merasa tidak nyaman karena Yor bisa membuat Loid mengalami emosi asli.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More