13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Minggu, 27 November 2022 - 07:32 WIB
Satoru merupakan penyihir Jujutsu terkuat di serial ini. Dia punya energi kutukan yang kuat dan jurus mematikan terhadap lawannya. Dia juga mahir dalam pertarungan tangan kosong. Satoru dikenal cukup kejam terhadap lawannya. Dia juga sangat menentang para petinggi yang dia anggap berpikiran kuno. Satoru bercita-cita mereformasi dunia jujutsu. Sebagai seorang guru, Satoru sangat peduli pada anak didiknya. Dia bahkan mendorong mereka untuk bisa terus maju hingga melampaui kemampuan sang guru itu.

4. Gintoki Sakata — Gintama (70.191)



Foto: Crunchyroll

Gintoki adalah salah satu karakter anime favorit banyak penggemar. Protagonis Gintama ini dikenal kocak, santai, dan pemalas. Dia terobsesi pada makanan manis dan Weekly Shounen Jump. Saking sukanya pada majalah manga itu, pria berusia 27 tahun itu bahkan sampai berusaha mendapatkan edisi terbarunya. Gintoki bermimpi bisa punya Bankai mirip seperti karakter di Bleach. Dia juga naksir berat pada wanita pembaca ramalan cuaca, Ketsuno.

Gintoki adalah seorang samurai yang hidup di era di mana samurai tak lagi dibutuhkan dan alien kemudian menginvasi bumi. Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, dia bekerja serabutan. Meski begitu, dia adalah seorang pendekar pedang yang mumpuni. Gintoki juga sangat membanggakan kode bushido tuanya. Dia berikrar untuk menyelamatkan atau membalas dendam tidak hanya bagi rekan setimnya dan teman-temannya, tapi juga orang yang tidak terlalu dia kenal. Meski menjadi seorang petarung tangguh yang nyaris tak tertandingi, Gintoki menghindari pertumpahan darah.

3. Guts — Berserk (70.892)



Foto: Screen Rant

Guts adalah protagonis serial ini. Usianya baru 24 tahun, tapi dia terlihat lebih tua. Ini karena semua trauma yang pernah dia alami sejak lahir hingga kmemudian seperti sekarang. Guts lahir dari rahim ibunya yang sudah meninggal. Dia kemudian diadopsi tentara bayaran. Namun, nasibnya pun tak kunjung membaik. Dia malah disiksa ayah tirinya. Ketika berusia 11 tahun, Guts membunuh ayahnya itu.

Ketika Guts merasa hidupnya bisa menjadi lebih baik, dia bertemu Griffith dan Kelompok Elangnya. Guts kemudian bergabung dengan kelompok itu dan menemukan cintanya. Sayang, kebahagiaannya tidak berlangsung lama. Griffith berkhianat. Guts pun akhirnya memendam dendam kepada Griffith. Dia kemudian berkelana dengan membawa pedangnya yang sangat besar, Pembasmi Naga. Dia juga menggunakan lengan kiri prostetik yang punya pegangan magnetik.

2. L Lawliet — Death Note (121.454)



Foto: Fanpop

L punya dua tanggal lahir berbeda. Di manga, dia lahir pada 31 Oktober 1979, sedangkan di anime, tahunnya dimudakan menjadi 1982. Ketika anime Death Note tayang pada 2006, umurnya 24 tahun. L menggunakan banyak alias di serial itu, dari Hideki Ryuga, Ryuzaki, Eraldo Coil, dan Devenue. Dua aliasnya, Hideki dan Ryuzaki, membuatnya mengembangkan reputasi seagai detektif terhebat kedua dan ketiga di dia. Dia sangat menyembunyikan diri dari publik dan hanya berkomunikasi lewat asistennya, Watari.

Penampilan acak-acakan L menutupi kekuatan deduksinya yang besar. Dia cenderung menebak semua yang dia presentasikan dengan dan sangat cermat serta analistis. Dia punya sejumlah keanehan, seperti lebih suka jongkok ketimbang duduk secara normal, hanya makanan makanan manis, dan memegang barang-barang dengan sangat hati-hati. Dia pernah tinggal di Inggris selama 5 tahun. Selama itu, dia pernah menjadi juara tenis di kejuraan England Junior Cup.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan (132.797)



Foto: AniYuki – Anime Portal

Levi adalah salah satu karakter anime terpopuler sepanjang masa. Di MyAnimeList, dia menduduki peringkat kedua karakter anime terpopuler, setelah Lelouch Lamperouge dari Code Geass. Di Attack on Titan, Levi dikenal sebagai tentara terkuat manusia. Dia menjabat sebagai Kapten di Pasukan Pengintai. Dia juga merupakan pemimpin Skuad Operasi Khusus, tim elite yang dia pilih sendiri anggotanya untuk melindungi Eren Jaeger.

Sementara disebutkan kalau dia kasar dan tidak bisa didekati, bisa dicatat kalau Levi punya rasa hormat yang kuat terhadap struktur dan disiplin. Levi awalnya adalah bagian dari aksi kejahatan bawah tanah sebelum menjadi tentara. Meski sering terlihat tidak ramah, dia sebenarnya sangat peduli terhadap timnya dan tidak pernah meremehkan nyawa manusia. Dia juga terkenal sangat cinta kebersihan. Usia pasti Levi tidak diketahui. Tapi, dia disebut berusia awal 30-an ketika kali pertama diperkenalkan di Attack on Titan. Meski sudah oom-oom, tidak ada yang bisa membantah pesona Levi di mata penggemar.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More