13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Minggu, 27 November 2022 - 07:32 WIB
Sangat arogan dan manipulatif, Roy adalah orang yang cerdas dan selalu hampir satu langkah lebih maju dari lawannya. Dia suka merasa bisa mengendalikan situasi. Di atas permukaan, dia terlihat bukan siapa-siapa lebih dari seorang pria militer yang mengejar promosi dan pujian. Dia juga dikenal mata keranjang yang selalu gonta ganti pasangan kencan. Cita-cita Roy adalah menjadi Fuhrer demi mendapatkan kekuasaan untuk mereformasi pemerintah. Meski menjadi pahlawan Perang Ishval, dia tetap dihantui kengerian perang dan menderita penyesalan atas nyawa yang dia cabut.

9. Yato — Noragami (38.825)



Foto: Animehunch

Usia Yato yang sebenarnya tidak diketahui. Tapi, referensi sejarah di flashback serial itu mundur hingga awal era Heian. Ini bisa membuat Yato setidaknya berusia 1.000 tahun. Meski sudah terhitung uzur, Yato punya penampakan seperti cowok akhir remaja atau awal 20-an.

Yato adalah dewa yang berusaha membangun kuilnya sendiri. Dia memakai jersey dan scraf, kemudian menyebut dirinya sebagai Dewa Yato alias Yatogami. Ketika Shinki atau Senjata Ilahi-nya berhenti bekerja, dia pun tidak punya senjata sampai dia bertemu Hiyori dan Yukine. Yato menyebut dirinya sebagai dewa pengiriman dan sering meninggalkan nomor ponselnya di sejumlah tempat umum kalau ada orang butuh bantuannya. Untuk bantuan itu, dia meminta bayaran 5 yen atau setara dengan uang sesembahan yang diberikan orang Jepang saat berdoa di kuil.

8. Spike Spiegel — Cowboy Bebop (43.885)



Foto: Cowboy Bebop Wiki – Fandom

Spike Spiegel adalah seorang pemburu hadiah berusia 27 tahun yang lahir di Mars. Spike terinspirasi dari Bruce Lee. Dia mahir menggunakan gaya seni bela diri Jeet Kune Do. Spike adalah cowok tinggi dengan rambut hijau tua dan mata cokelat kemerahan. Salah satu mata Spike itu palsu berupa mata sibernetik. Ini membuat Spike hanya punya satu mata yang benar-benar berfungsi, yaitu mata kanannya.

Spike mengaku tidak ingat mengapa dia bisa kehilangan mata kirinya dan kapan mata itu digantikan. Dia hanya mengatakan kalau dia kehilangan mata kirinya karena kecelakaan. Sebuah teori menyebut, mata kirinya itu hilang selama pembantaian sebelum serial itu dimulai di mana dia seharusnya mati. Tujuan mata sibernetiknya itu pun tidak pernah diungkapkan dengan jelas, meski mata itu sepertinya memberika koordinasi mata dan tangan yang luar biasa—terutama dengan pistol—kepada Spike. Di episode terakhir, Spike mengatakan mata kanannya hanya melihat masa sekarang dan mata kirinya hanya melihat masa lalu.

7. Kakashi Hatake — Naruto (45.150)



Foto: Anime Corner

Kakashi kali pertama diperkenalkan ketika dia berusia 26 tahun. Di Akademi Ninja, dia dikenal sebagai guru killer dan sulit diajak kompromi. Pelatihan keras yang diberikan Kakashi kepada Tim 7, sempat membuat Naruto, Sasuke, dan Sakura kesulitan. Dia juga merupakan salah satu karakter paling kuat di jagat Naruto. Berjuluk Copy Ninja, Kakashi mampu menirukan jurus lawan dengan tepat. Sharingan-nya juga membuatnya semakin disegani lawannya.

Kakashi adalah satu dari banyak karakter di Naruto yang sangat populer di komunitas anime. Selain Kakashi, ada Naruto Uzumaki dan Itachi Uchiha yang masuk 25 besar karakter anime paling populer di MyAnimeList. Namun, hanya Kakashi yang masuk daftar ini karena ketika kali pertama diperkenalkan, dia telah berusia 26 tahun, sementara Itachi diperkenalkan ketika dia masih berusia remaja. Kakashi dikenal punya hobi aneh membaca buku porno karya Jiraiya.

6. Saitama — One Punch Man (45.574)



Foto: The Gamer

Sebelum menjadi seorang superhero, Saitama adalah karyawan kantoran biasa berusia 22 tahun. Setelah menjalani pelatihan fisik keras selama 3 tahun, dia pun menjelma menjadi seorang manusia super dengan kecepatan dan kekuatan yang sulit ditandingi. Dia kemudian mendaftar sebagai superhero di Asosiasi Pahlawan dan dimasukkan ke kelas C, kelas rendahan di asosiasi itu. Bagi seorang superhero, Saitama terkesan santai.

Saking kuatnya dan sulit dikalahkan, Saitama sama sekali tidak punya lawan yang berani menantangnya. Dia dengan mudah mengalahkan mereka hanya dengan sekali pukulan. Karena menang mudah, lama-lama, Saitama jadi bosan. Kombinasi sikap, kekuatan, dan penampilannya yang terlalu sederhana sering menyebabkan pertarungannya jadi antiklimaks. Saitama pun berusaha mencari musuh berharga yang bisa memberinya sebuah pertarungan luar biasa.

5. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen (46.638)



Foto: Twitter

Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen adalah salah satu karakter dari anime 2020 terpopuler atau paling populer. Guru kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo berusia 28 tahun itu menawan siapa pun dengan rambut putih, penampakan yang rupawan dan mata birunya yang indah. Selain itu, Satoru juga punya kepribadian santai, cuek, dan ceria. Dia juga sangat percaya diri, tengil, dan arogan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More