10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Kamis, 24 November 2022 - 08:08 WIB
Mikasa punya kepribadian kuat dan pantang menyerah. Meski begitu, Mikasa adalah cewek bucin. Dia sangat terikat dengan Eren dan selalu ingin melindungi cowok itu ketika dia dalam bahasa. Mikasa selalu mengkhawatiran Eren dan hidup untuk melindungi Eren. Mikasa bahkan tidak sanggup membenci Eren meski cowok itu berlaku kasar padanya. Dengan Attack on Titan memasuki bagian akhir tahun depan, Mikasa akan punya peranan yang sangat penting.



1. Kurisu Makise — Steins;Gate (62.334)



Foto: Share It Now

Kurisu ditahbiskan sebagai karakter cewek anime terpopuler di MyAnimeList. Dia juga cewek paling cerdas di daftar ini. Kejeniusannya terbukti dengan dia lompat kelas saat SMA. Dia kemudian kuliah di Victor Qondria University di Amerika dan menjadi anggota riset Program Riset Otak. Dia aktif dan terkenal di Amerika dengan makalah-makalahnya.

Kurisu dikenal sebagai pribadi yang kuat. Dia tidak ingin memperlihatkan kelemahan kepada orang lain, jadi dia selalu punya ekspresi datar. Tapi, dia juga seorang yang sangat penasaran. Ketika dia tertarik pada sesuatu, maka dia akan mencari tahu. Kadang, dia punya pandangan yang berbeda dari opini biasa. Rintarou Okabe sering menyebutnya sebagai calon ilmuwan gila. Sikap tsundere-nya membuat penggemar gemas padanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More