5 Anime yang Menumbangkan Ide Orang Baik Selalu Menang

Jum'at, 18 November 2022 - 19:49 WIB
Ketika peristiwa di Vinland Saga mulai terkuak, Thors sudah meninggalkan semua masa lalu kelamnya dan faktanya menjadi simbol perdamaian di desanya. Sayangnya, ketika sekelompok pencuri mengancam nyawa putranya, Thorfinn, protagonis asli serial ini, Thors tidak punya pilihan lain selain menyerahkan diri, meskipun dia memenangkan pertarungan melawan mereka. Pada akhirnya, Thors dibunuh seorang bandit bernama Askeladd. Ini membuat anaknya, Thorfinn, memulai perjalanan berbahaya untuk membalas dendam. Vinland Saga bisa ditonton di Netflix dan Prime Video.



1. Death Note



Foto: Death Note Wiki – Fandom

Yang cukup menarik, Death Note adalah anime yang unik. Di anime sepanjang 37 episode ini, protagonisnya juga merupakan penjahat utamanya. Dinamika antara obsesi Light Yagami dengan kekuasaan dan usaha L Lawliet untuk mengungkap motif sebenarnya Light adalah tontonan mendebarkan yang akan membuat penonton terus menerus menebak-nebak.

Sayangnya, L akhirnya menjadi korban rencana Light yang berhasil mengetahui nama asli L dan kemudian membunuhnya dengan Death Note. Serial itu kemudian mengubah fokusnya ke dua murid L, yaitu M dan N. Mereka ditugaskan untuk menghentikan Kira—nama yang dipakai Light untuk melakukan aksinya. Tidak ada yang jadi lebih mudah bagi dua pahlawan baru ini karena Light selalu terlihat satu langkah lebih maju dari mereka. Death Note bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More