10 Anime Shounen Rating Tertinggi dalam 3 Tahun Terakhir di MyAnimeList

Rabu, 16 November 2022 - 09:20 WIB
Season ini juga menandai perkembangan karakter Armin. Dia mengorbankan dirinya kepada Titan Kolosal. Sementara, pertarungan antara Levi melawan Titan Monyet juga menjadi adegan paling memorable di season ini. Season ini juga mengungkapkan cerita tentang ayah Eren, Grisha Jaeger. Attack on Titan Season 3 Part 2 bisa ditonton di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, Viu, Disney+, Bstation, WeTV, iQIYI, dan lain-lain.



1. Bleach: Thousand Year Blood War — 9,10 (2022)



Foto: The Nerd Stash

Vakum selama 10 tahun tak membuat penggemar Bleach mundur untuk tidak menonton busur terakhir serial itu diadaptasi menjadi anime. Thousand Year Blood War akan memberikan konklusi atas penantian panjang para penggemar serial ini dalam bentuk anime. Meskipun ending manga Bleach cukup kontroversial dan memecah opini para penggemar.

Bleach: Thousand Year Blood War berpusat pada sepak terjang Quincy yang membalas dendam kepada Shinigami. Wandenreich terbutki menjadi musuh terberat yang pernah dihadapi Soul Society. Ichigo Kurosaki yang telah bertambah kuat harus ikut bertindak untuk menyelamatkan Soul Society demi keseimbangan dunia. Bleach: Thousand Year Blood War bisa ditonton di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, Bstation, Prime Video, dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More