5 Drama Jepang yang Dibintangi Haruka Shimazaki

Kamis, 10 November 2022 - 18:09 WIB
Drama Jepang yang satu ini dibuat dalam rangka memperingati perilisan single berjudul sama. Beberapa rekan Haruka dari AKB 48 juga turut meramaikan serial ini seperti Mayu Watanabe, Mariko Shinoda, Yuko Oshima, Jurina Matsui, dan Haruna Kojima.

Dalam drama yang hanya memiliki tiga episode ini, Haruka Shimazaki beradu akting dengan Haruka Kojima. Mereka diceritakan sebagai murid dan guru.

4. Blanket Cats (2017)



Foto: NHK

Bagi para pencinta kucing, serial ini akan jadi favoritmu. Drama ini dibintangi oleh Hidetoshi Nishijima, Michiko Kichise, dan Haruka Shimazaki. Mengisahkan tentang Shusuke Shiina yang merawat tujuh kucing peninggalan istrinya.

Sembari itu dia juga mencari pemilik baru untuk para kucingnya ini. Atas bantuan sahabatnya Misaki Fujimura, Shusuke akhirnya dapat menemukan orang yang mau merawat kucingnya. Sementara Haruka berperan sebagai Mizushima yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit hewan Fujimura.

Baca Juga: 16 Drama Korea dengan Rating Tinggi 9,0 ke Atas di MyDramaList, Tak Ada Squid Game

5. Hare-kon (2022)



Foto: ABC

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama, dan Haruka Shimazaki bermain bersama Yu Inaba, Yurina Yanagi, dan Nana Asakawa. Drama ini mengisahkan tentang Koharu Maezono yang diperankan Haruka.

Ia harus menjadi istri ketiga Ryonosuke Date karena keadaan yang memaksa. Intrik rumah tangga yang menarik digambarkan dalam serial ini.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More