Drama Korea yang Bikin Pemerannya Cinlok, Bertabur Bintang Ternama

Rabu, 09 November 2022 - 16:57 WIB
Keduanya juga pernah muncul dalam reality show The Return of Superman. Adapun Eugene belakangan sangat populer berkat perannya sebagai Oh Yoon-hee dalam The Penthouse.

7. Descendants of The Sun (2016)



Foto: KBS

Descendants of the Sun bukan cuma didaulat sebagai drama legendaris berating tinggi, tapi juga melahirkan istilah Song-Song Couple, meski pada akhirnya berakhir tragis. Ya, siapa penggemar drama Korea yang tidak tahu pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Dalam drama ini keduanya adalah sepasang kekasih. Chemistry apik antara keduanya membuat banyak penonton yang berharap mereka benar-benar berpacaran. Keinginan ini pun terwujud saat keduanya tiba-tiba mengumumkan pertunangan pada 2017. Sayangnya, tak sampai dua tahun kemudian, mereka mengumumkan perceraian.

Baca Juga: Drama Thailand Non-BL yang Dibintangi Win Metawin, Aman Ditonton

8. Crash Landing on You (2019)



Foto: tvN

Tentu saja, daftar ini tak akan lengkap tanpa menyebut Crash Landing on You, Hyun Bin, dan Son Ye-jin. Sebelum drama ini, Hyun Bin dan Son Ye-jin sudah bermain bersama dalam film The Negotiation pada 2018.

Waktu itu sudah ada desas-desus keduanya punya hubungan dekat. Kebersamaan mereka sebagai pasangan depan kamera dengan chemistry kuat dalam Crash Landing on You membuat penggemar makin ingin melihat mereka jadi pasangan kekasih sungguhan. Apalagi, chemistry bagus tersebut makin terlihat saat mereka melakukan promosi bersama.

Terbukti, drama Korea ini membuat Hyun Bin dan Son Ye-jin beneran cinlok. Keduanya mengumumkan hubungan asmaranya pada 2021, menikah pada 2022, dan Desember nanti anak pertama mereka akan lahir.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More