10 Hal yang Harus Diingat sebelum Black Panther: Wakanda Forever

Rabu, 09 November 2022 - 10:42 WIB
Sebuah klip yang dirilis Marvel menunjukkan Okoye dan Shuri merekrutnya, tapi belum jelas mengapa orang Wakanda itu meminta bantuannya. Meski begitu, penggemar komik tahu kalau cerita Ironheart sepertinya akan dihidupkan asal usulnya dari komik Marvel, termasuk bagaimana kematian Tony menjadi katalis baginya untuk menjadi pengganti Iron Man. Lebih lanjut, perkenalannya akan mengeksplorasi bagian lain dari cerita MCU, seperti serial Ironheart-nya di Disney+ dan Armor Wars.



10. Okoye Tidak Mengatasi Gempa Bumi di Lautan



Foto: The Playlist

Dengan Okoye menjadi salah satu penyintas jentikan jari Thanos, dia memandu negaranya untuk mengatasi rasa kehilangan dan bahkan mengambil peran kepemimpinan yang lebih besar. Dia juga bekerja bersama Avengers. Dia meng-update informasi tentang kejadian di bumi dan usaha humanitarian. Di Avengers: Endgame, Okoye mengungkapkan adanya gempa bumi aneh di bawah laut dan merasa cara terbaik untuk menanganinya adalah dengan tidak menanganinya. Tentu saja, singgungan kecil ini pada akhirnya membangun ancaman baru Wakanda, Namor the Sub-Mariner.

Dari trailer, Namor jelas merupakan musuh yang mengintimidasi bagi orang Wakanda. Teori penggemar untuk Wakanda Forever adalah sepertinya Namor membunuh T'Challa. Dengan posisi rapuh Wakanda menyusul kematian T'Challa, sepertinya suku bawah air itu akan menyerang kerajaan itu untuk mendapatkan lebih banyak vibranium dan urusan lain dengan orang Wakanda. Meskipun relatif dikenal sebagai Altantean di komik, Marvel Studios membuat perubahan kreatif dengan merujuk negara itu sebagai Talokan, yang terinspirasi oleh kebudayaan suku Maya. Meski begitu, konflik antara Wakanda dan Talokan sepertinya akan mengambil inspirasi dari lini cerita di komik Marvel. Di komik, Wakanda dan Atlantis punya sejarah panjang sebagai musuh bebuyutan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More