5 Film yang Wajib Ditonton Sebelum Black Panther: Wakanda Forever

Selasa, 08 November 2022 - 09:32 WIB
Begitu mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan, Hulk menjentikkan jarinya. Dalam sebuah momen yang tak terlupakan di medan laga, semua pahlawan yang dilenyapkan Thanos pun kembali. Salah satu momen terbaiknya adalah ketika portal pertama dibuka, Black Panther keluar bersama adiknya, Shuri, dan Jenderal Okoye, untuk bergabung dengan pertarungan itu. Avengers memenangkan perang itu meski harus ada pengorbanan. Wakanda kemudian terlihat merayakan kemenangan itu dalam sebuah parade, bersama T’Challa dan keluarganya yang mengawasi rakyat mereka. Avengers: Endgame bisa ditonton di Disney+.



5. The Falcon and the Winter Soldier (2020)



Foto: Disney Plus

Penampilan paling baru karakter-karakter dari Black Panther adalah di The Falcon and the Winter Soldier di serial Disney+. Setelah Zemo dibebaskan dari penjara, Dora Milaje pun tahu pengkhianatan Bucky terhadap Wakanda. Mereka memberi waktu terbatas bagi Bucky untuk menyerahkan Zemo kepada mereka. Ketika mereka berusaha menjemput Zemo—yang kemudian kabur, mereka berhadapan dengan Captain America versi John Walker dan mempermalukan Bucky atas kesalahannya.

Setelah Zemo kabur ke Sokovia, Bucky menjebaknya sehingga dia diserahkan kepada Dora Milaje dan dikirim ke Raft untuk menjalani vonis seumur hidupnya. Bucky dimaafkan. Dan, rakyat Wakanda membuatkan seragam Captain America untuk Sam Wilson. Kostum itu dipakai Sam di episode akhir serial ini. Sementara serial ini tidak membangun Black Panther: Wakanda Forever, serial ini menampilkan karakter pendukung Black Panther yang mungkin akan punya peran di Wakanda Forever. The Falcon and the Winter Soldier bisa disaksikan di Disney+.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More