7 Serial Anime dengan Aksi Tembak-Tembakan Paling Seru

Selasa, 08 November 2022 - 07:15 WIB
Salah satu pertarungan paling keren di Jormungand adalah pertarungan baku tembak antara Karen dan Valmet. Balas dendam, Valmet mematahkan pertahanan Karen. Saat pertarungan itu, Karen unggul dan bahkan bisa melucuti senjata Valmet. Tapi, Valmet memamerkan kalau dia jauh lebih berbahaya sebagai petarung jarak dekat, terutama dengan pisau. Jormungand bisa ditemukan di Bstation.

3. Cowboy Bebop



Foto: The Mary Sue

Seperti sebuah anime bagus dari 90-an, Bebop adalah harta karun animasi mekanis, dari kapal antariksa sampai perlengkapan futuristik. Tapi, ketika Spike dan gengnya tidak mencari imbalan, mereka tetap saja melubangi tembok di mana-mana. Koreografi aksinya memang salah satu elemen unggulannya, tapi serial ini menampilkan detail yang membuat rekreasi realistik senjata betulan yang menjadi senjata khas karakter-karakter ini.

Adegan tembak-tembakan serunya terjadi di klimaknya. Spike tidak lagi punya beban dan tujuannya hanya satu, yaitu menghadapi Vicious dan membunuhnya. Untuk bisa ke sana, dia memutuskan masuk gerbang depan sendirian. Hanya dengan membawa senjatanya, peluru, dan bahan peledak, dia ke sana dan menghancurkan beberapa lantai. Momen ini menghibur. Spike adalah kekuatan tak terhentikan yang meledakkan jalannya hanya demi menghadapi Vicious. Cowboy Bebop bisa disaksikan di Netflix.

2. Bungou Stray Dogs



Foto: YouTube

Bungou Stray Dogs bukan anime yang berisi banyak adegan baku tembak. Anime ini lebih menitikberatkan pada kekuatan supranatural dan kemampuan kedetektifan pada karakternya. Tapi, tidak ada cerita yang berpusat pada mafia tanpa baku tembak seru. Pertarungan antara Sakunosuke Oda dan Andre Gide di Bungou Stray Dogs season 2 membuktikan bahwa anime supranatural pun bisa punya adegan tembak-tembakan paling keren di dunia.

Dua orang berkemampuan melihat masa depan itu saling berhadapan dalam sebuah pertarungan adu tembak yang menegangkan. Mereka menggunakan kemampuan itu untuk mengantisipasi gerakan lawan. Hanya dengan memperlihatkan aksi, anime ini mengomunikasikan permainan pikiran antara Odasaka dan Gide. Ini adalah permainan catur yang dikoreografikan seperti tarian yang berakhir dengan cara brutal. Bungou Stray Dogs bisa ditonton di Netflix dan Bstation.



1. Black Lagoon



Foto: Wordpress.com

Dengan tiga season, Black Lagoon membuktikan dirinya sebagai serial dengan banyak pertarungan baku tembak paling seru di dunia anime. Menonton Black Lagoon selalu menegangkan, tapi, ada rasa puas ketika menyaksikan adu tembak di dalamnya. Anime ini punya karakter yang oke, cerita yang bagus, dan aksinya pun lebih baik dari anime sejenis. Ada yang menyebut kalau Black Lagoon ini setara dengan film-film karya Quentin Tarantino. Anime ini brutal dan tidak punya batasan.

Black Lagoon penuh dengan pertarungan tanpa henti antara pasukan antagonistik overpowered. Anime ini tidak punya garis jelas antara kebaikan dan kejahatan. Protagonisnya adalah anggota perompak yang terdiri atas tentara bayaran. Ada banyak adegan baku tembak seru di serial ini. Dari kerja sama antara Revy dkk dengan triad sampai baku tembak antara Revy dengan Rebecca, maid yang sangat berbahaya. Semua pertarungan itu selalu brutal dan berakhir dengan darah bertumpahan di mana-mana. Black Lagoon bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More