Benarkah Ada Lebih dari Satu Black Panther di Wakanda Forever?

Minggu, 06 November 2022 - 06:15 WIB
Ada juga peluang aneh kalau Erik Kilmonger bisa menjadi Black Panther. Meski penjahat itu mati di film pertama Black Panther, obsesi MCU terhadap multiverse bisa membuka jalan bagi kembalinya Killmonger dalam versi yang lebih heroik. Sementara di permukaan itu akan menjadi ide keren, Black Panther: Wakanda Forever sudah penuh dengan aksi dan memperkenalkan kembali Killmonger akan mengalihkan perhatian dari Namor.



3. Banyak Black Panther Itu Ide Bagus?



Foto: Consequence.net

Banyak Black Panther adalah ide bagus karena kesulitan yang dihadapi Marvel Studios untuk menggantikan T'Challa yang menjadi salah satu karakter paling disukai di franchise ini. Sementara T'Challa bisa berhadapan langsung dengan Captain America, belum ada orang lain di Wakanda yang bisa sama kuatnya seperti dia. Mendadak ada orang seperti Shuri yang bisa menghadapi musuh dengan cara yang sama seperti T'Challa tidaklah kredibel, tapi dia bisa melumpuhkan Namor dan Talokan kalau dia punya back up dari satu atau dua Black Panther lain.

Secara visual, ide lebih dari satu Black Panther bisa jadi bagus. Momen terbaik Spider-Man: No Way Home adalah ketika tiga Spider-Man bergelayutan di langit. Ini adalah sesuatu yang bisa ditiru Wakanda Forever dengan banyak Black Panther. Meski hype penggemar tidak akan setinggi seperti Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Apakah Black Panther: Wakanda Forever akan punya lebih dari satu Black Panther belum diketahui. Tapi, ini bisa menjadi jalan yang seru untuk merevitalisasi mantel superhero itu menyusul wafatnya Chadwick Boseman.

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop di seluruh Tanah Air pada Rabu (9/11).
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More