10 Drama Korea Terbaik Bertema Detektif, Ceritanya Bikin Penasaran!

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:34 WIB


Foto: MBC

Less than Evil diadaptasi dari serial Inggris berjudul Luther yang dibintangi Idris Elba. Serial MBC ini bisa ditonton di Viu.

Less than Evil atau juga disebut Bad Detective adalah cerita tentang detektif veteran yang kesepian bernama Woo Tae-seok (Shin Ha-kyun). Ia sangat bernafsu menangkap seorang perempuan psikopat bernama Eun Sun-jae (Lee Seol), sayangnya ia tidak punya bukti kuat. Yang menarik, perempuan itu justru membantunya memecahkan kasus lain.

8. Trap (2019)





Foto: OCN

Drama OCN ini bercerita tentang detektif Go Dong-kook (Sung Dol-il), yang menangani kasus yang melibatkan seorang anchor populer Kang Woo-hyun (Lee Seo-jin). Sang penyiar tersebut secara misterius terjebak dalam situasi tragis saat liburan bersama keluarganya.

9. Tunnel (2017)



Foto: OCN

Tunnel sudah diadaptasi ke dalam serial Indonesia pada 2020 dengan bintang Donny Alamsyah dan Putri Ayudya. Ceritanya tentang seorang detektif kasus pembunuhan yang saat melewati sebuah terowongan terlempar ke masa 30 tahun ke depan.

Di situ, ia bertemu dengan detektif dari masa tersebut yang juga menangani kasus seperti yang tengah ditanganinya itu. Drama ini dibintangi Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min, dan Lee Yoo-young. Tunnel tayang di OCN dan Netflix.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Byeon Woo-Seok, Bintang 20th Century Girl

10. Flower of Evil (2021)



Foto: tvN

Flower of Evil bercerita tentang seorang suami yang menyembunyikan masa lalunya dari sang istri yang seorang detektif. Saat sang istri menyelidiki sebuah kasus pembunuhan misterius, identitas sang suami pun terancam terkuak.

Drama Korea detektif ini dibintangi Moon Chae-won sebagai detektif Ji-won dan Lee Joon-gi sebagai suaminya yang bernama Baek Hee-sung. Kamu bisa menyaksikan drama tvN ini di Netflix dan Viu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More