10 Karakter Anime Baik yang Akhirnya Berubah Menjadi Jahat

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:35 WIB
Sayang, untuk membebaskan orang dari penjajahan, Lelouch harus merusak moralnya sendiri. Sering dibandingkan dengan Light Yagami dari Death Note atas perubahannya menjadi orang jahat, Lelouch tak segan berbohong kepada pengikutnya, menjilat ludahnya sendiri, dan mengkhianati teman-temannya. Tujuannya berubah dan dia mulai lebih peduli untuk mendapatkan kekuasaan. Dia bahkan tak segan meninggalkan adiknya, Nunally, yang sangat dia sayangi, demi meraih kekuasaan.



1. Light Yagami — Death Note



Foto: YouTube

Di awal Death Note, Light Yagami hanyalah remaja biasa dengan rasa keadilan yang kuat. Ketika dia menemukan buku tulis ajaib yang membuatnya membunuh siapa saja yang namanya tertulis di situ, dia enggan menggunakannya. Tapi, dia dengan cepat memutuskan menggunakan kekuatan itu dan mulai melumpuhkan para penjahat. Motifnya murni dan dia benar-benar percaya kalau dia membuat dunia menjadi lebih baik.

Dalam waktu singkat, Light mulai melakukan hal yang tidak adil. Dia mulai membunuh orang-orang yang tidak melakukan kesalahan apa-apa hanya karena mereka menghalanginya. Dia bahkan mempertimbangkan membiarkan adiknya mati agar dia tidak ditangkap. Light dari awal seri ini akan jijik dengan apa yang dia lakukan sekarang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More