10 Anime Ini bakal Bikin Kamu Mensyukuri Nikmat dalam Hidup

Selasa, 18 Oktober 2022 - 07:15 WIB
Sering kali, orang fokus pada peran mereka dalam berkomunikasi dan tidak benar-benar mau mendengarkan orang lain. Tapi, Koro-Sensei adalah guru fenomenal yang benar-benar menghargai muridnya dan menghabiskan waktu untuk mempelajari kekuatan mereka. Sebagai imbalannya, para siswanya itu menunjukkan rasa hormat mereka. Serial ini mengingatkan semua orang kalau mereka diberkahi dengan kesempatan untuk berkoneksi dengan orang lain untuk meraih tujuan yang sama.



1. Wonder Egg Priority



Foto: The Cinemaholic

Ketika Ai dihadapkan dengan monster yang bermanifetasi dari ketakutan, dia benar-benar harus menghadapi ketakutannya dan melawannya. Segera, Ai membantu yang lain melakukan hal yang sama. Menyentuh subyek serius dan traumatis, Wonder Egg Priority memotivasi penggemar agar mensyukuri bantuan dari orang lain. Sebaliknya, anime ini juga mengingatkan penggemar agar meminta dan membantu orang lain ketika ada kesempatan.

Kalau ada orang yang cukup beruntung melewati trauma mereka, mereka bisa berbagi pengalaman dan membantu mereka yang berjuang dalam kondisi yang sama. Ini pun kalau mereka bisa sebab tidak semua orang mampu keluar dari trauma dan mengungkapkannya kepada orang lain. Mengingat kalau semua orang punya kekuatan untuk membuat perbedaan di kehidupan orang lain adalah sebuah rahmat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More