6 Drama China dengan Tema Komedi Romantis

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:06 WIB
Drama ini terdiri atas 32 episode, bercerita tentang Qiao Jing (Dilraba Dilmurat) yang pernah menyatakan cintanya sebanyak dua kali pada pria bernama Yu Tu (Yang Yang), tapi ditolak. Beberapa tahun kemudian, Yu Tu menjadi gamer, sedangkan Qiao Jing menjadi aktris papan atas. Suatu ketika, keduanya dipertemukan dalam sebuah peristiwa, tapi Yu Tu sudah tak ingat pada Qiao Jing.

5. Married First then Fall in Love (2021)



Foto: min.news

Drama China ini adalah miniseri singkat, hanya berdurasi tiga menit per episodenya, dengan jumlah total 30 kali penayangan. Kisahnya tentang seorang gadis sederhana bernama Aong An Qiao (Mia Mi) yang sangat dibenci ibunya.

Aong An Qiao dipaksa menikah dengan Chu Fei Yuan (Cai Zhong Liang) yang memang suka pada gadis itu. Awalnya Aong An Qiao tidak suka pada Fei Yuan, tapi ia mencoba menjalani hidup berumah tangga dengan pria tersebut.



6. She is The One (2021)



Foto: Rakuten Viki

Yuan Yue Yue (Li Nuo) dipaksa menikah dengan Wen Jin Chen (Tim Pei) oleh ayahnya. Namun Yuan Yue Yue punya pilihan sendiri, yaitu Pei Xiu Zhe (Li Jun Feng).

Namun layaknya drama China komedi romantis, tentu saja seiring menjalani pernikahannya dengan Jin Chen, Yue Yue mulai menyukainya dibanding kekasihnya yang dulu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More