6 Drama China dengan Tema Komedi Romantis

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:06 WIB
Drama China dengan tema komedi romantis juga kerap diproduksi, dengan latar sejarah maupun era masa kini. Salah satunya adalah Oh My Lord! yang masih on going. (Foto: Facebook)
Drama China dengan tema komedi romantis juga kerap diproduksi, dengan latar sejarah maupun era masa kini.

Selain itu, konsepnya pun mirip dengan drama-drama Asia lainnya, misalnya memakai resep perjodohan atau benci jadi cinta. Tentunya, pencinta drama komedi romantis akan menyukainya.

Berikut ini enam drama China dengan tema komedi romantis yang bisa kamu saksikan.



1. Sassy Beauty (2022)





Foto: Facebook

Drama fantasi on going di iQIYI ini bercerita tentang beauty blogger bernama Si Yan (Snow Kong) yang terjebak dalam permainan game VR berlatar sejarah. Kesal karena tak bisa keluar, ia lantas memanfaatkan keahliannya dalam tata rias untuk naik status sosial di sana.

Lantas, game tersebut mencoba mengalihkannya dengan memberikan Si Yan sederet pria tampan yang siap merebut hatinya. Drama 24 episode ini juga dibintangi oleh Yan Zi Dong.

2. Oh My Lord! (2022)



Foto: DingooDrama

Masih dari drama China on going di iQIYI, Oh My Lord! dibintangi oleh Luo Zheng dan Ji Mei Han. Drama berlatar masa lampau ini terdiri atas 15 episode.

Serial ini bercerita tentang Kota Fuxian yang menempatkan kecantikan atau ketampanan di atas segalanya. Dengan standar ini, tak ada yang bisa menyaingi kegantengan Lord Qian Sui (Luo Zheng).

Meski begitu, pria ini adalah sosok yang dingin, sulit ditebak, tapi ternyata juga punya rahasia tersendiri. Ia lalu bertemu dengan Chen Youyou (Ji Mei Han), seorang gadis yang cerdas dan selalu ceria. Pada akhirnya Qian Sui malah jatuh cinta pada gadis itu.

3. Go Go Squid (2019)



Foto: Rakuten Viki

Drama China komedi romantis lainnya adalah Go Go Squid. Serial ini berjumlah 41 episode dan bercerita tentang perempuan bernama Tong Nian (Yang Zi) yang jatuh cinta pada pandangan pertama di sebuah warnet.

Pria yang disukai Tong Nian adalah Shang Yan (Li Xian), seorang gamer terkenal. Tong Nian lalu berusaha dekat dengan pria yang tak mudah didekati ini lewat lagu-lagu yang sering dinyanyikannya.

4. You Are My Glory (2021)



Foto: Rakuten Viki
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More