5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Kamis, 29 September 2022 - 16:58 WIB
loading...
5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti
Drama China tentang pelakor atau perselingkuhan salah satunya adalah Nothing but Thirty. Foto/Dragon Television
A A A
JAKARTA - Drama China kerap mengangkat sebuah kisah yang melibatkan pelakor atau pencuri pasangan orang. Cerita ini menambah sejumlah konflik yang membuat para pemirsanya geram.

Pelakor biasanya akan dilakukan oleh mereka yang tengah balas dendam. Ceritanya pun bisa sangat rumit, terkadang sang pelaku perselingkuhan malah jadi karakter utamanya.

Nah, berikut ini lima drama China tentang pelakor atau perebut pasangan orang.


1. The King’s Woman (2017)

5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Foto: Zhejiang TV

Drama China ini punya 48 episode. Kisahnya tentang Gongsun Li (Dilraba Dilmurat) yang memiliki kisah kasih dengan teman masa kecilnya Jing Ke (Chang Liu). Sayangnya kisah cinta ini harus kandas.

Hal tersebut karena Gongsun Li menyerahkan dirinya ke Istana Qin untuk menjadi selir demi menyelamatkan Jin Ke. Namun ternyata Gongsun Li tengah mengandung seorang anak yang membuat Raja Ying Zheng (Vin Zhang) marah.

Nantinya dalam drama tersebut akan dikisahkan perebutan posisi sebagai selir Raja. Namun pada akhirnya sang raja justru jatuh cinta pada Gongsun Li. Lantas bagaimana dengan Jing Ke? Tentunya kisah perebutan hati ini selalu membuat penonton penasaran.

2. Nothing But Thirty (2020)


5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Foto: Dragon Television

Drama yang memiliki 43 episode ini dirilis pada 2020. Ceritanya tentang Gu Jia (Tong Yao), seorang istri paruh waktu yang bekerja keras untuk mengurus keluarganya. Permasalahan dalam keluarga bertambah ketika muncul orang ketiga yang mengacaukan hubungan mereka.

Suaminya adalah pegawai negeri. Masalah komunikasi dengan suaminya ini membuat konflik jadi makin parah.

Baca Juga: 6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

3. Before We Get Married (2019)


5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Foto: GTV Drama

Drama China dengan 13 episode ini mengisahkan tentang Zhou Wei Wei (Puff Kuo) yang diam-diam memiliki hubungan dengan Chu Ke Huan (Jasper Liu). Padahal Zhou Wei Wei tengah dalam proses pertunangan dengan kekasihnya yang sudah dipacari selama 10 tahun. Hal ini membuat konflik batin bagi Zhou Wei Wei.

4. The Fierce Wife (2010)

5 Drama China tentang Pelakor yang Menarik untuk Diikuti

Foto: TTV

Drama dengan 23 episode ini mengisahkan tentang Wen Rui Fan (Wen Sheng Hao) yang menikahi Xie An Zhen (Sonia Sui). Hubungan mereka sangatlah harmonis hingga Lia Wei En (Amanda Zhu) tiba-tiba datang.

Lia Wei En yang haus akan kasih sayang justru dekat dengan Wen Rui Fan hingga sempat kepergok dengan sang istri. Hal ini tentu membuat keluarga yang sebelumnya harmonis harus jatuh ke lubang perceraian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)