10 Hal yang Harus Diingat sebelum Bleach: Thousand Year Blood War

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:19 WIB
Setelah kekalahan Aizen, dunia Hueco Mundo tidak punya penguasa. Tempat itu pun menjadi lebih dari hutan. Sejumlah mantan Espada kuat, seperti Tier Harribel dan Grimmjow, masih ada di sana. Tapi, meski begitu, Hueco Mundo, bukanlah dunia bersatu seperti sebelumnya.

6. Masih Ada Arrancar yang Hidup



Foto: Tumblr

Sejumlah minion Arrancar sudah disapu bersih di Bleach. Tapi, beberapa dari mereka selamat dan masih ada. Mereka lontang lantung tanpa tujjuan. Grimmjow dan Harribel adalah contoh terbaik. Tanpa Aizen, secara teknis, mereka bukan lagi musuh Ichigo.

Lalu ada Nelliel Tu Odelschwank, Espada yang secara terbuka ramah terhadap Ichigo. Dia bersama anak buahnya, Dondochakka dan Pesche. Ichigo belum melihat mereka. Tapi, ada peluang kalau mereka akan kembali lagi.

5. Raja Roh Memerintah Atas Semua Makhluk



Foto: Bleach Wiki – Fandom

Raja Roh tidak pernah langsung terlihat di anime Bleach. Tapi, kehadirannya diimplikasikan, terutama dalam keluhan Aizen terkait kekosongan takhta di surga. Memang, Raja Roh tidak banyak melakukan apa-apa untuk memandu semesta. Tapi, dia masih penting.

Penggemar anime harus ingat kalau nama dan penitngnya karakter misterius ini sebelum anime baru ini dimulai. Pertaruhannya akan jadi lebih besar di busur terbaru dan Raja Roh akan memainkan peranan penting. Ichigo mungkin segera tahu mengapa Aizen bawel atas takhta kosong itu.

4. Sosuke Aizen Dipenjara, Belum Mati



Foto: Bleach Fan Fiction Wiki – Fandom

Sudah umum bagi pahlawan anime untuk menghabisi penjahat terakhirnya. Di sejumlah kasus, penjahat bertobat akan mengorbankan diri untuk membatalkan kerusakan yang mereka lakukan. Tapi, Bleach mengampuni Sosuke Aizen.

Aizen disegel setelah kalah dan tidak dibunuh. Faktanya, dia sepertinya tidak bisa dibunuh atau dihancurkan sama sekali. Makanya, dia ditangkap dan dipenjara di Muken, fasilitas penjara teraman Soul Society. Ketika anime ini kembali dimulai, Aizen masih berada di tempat itu, menjalani vonis 20.000 tahun penjaranya.

3. Ichigo Punya Dua Roh Inner



Foto: YouTube

Sejumlah pahlawan shounen punya roh atau monster yang bersemayam di diri mereka. Misalnya, Naruto Uzumaki adalah jinchuriki Kurama dan Yuji Itadori adalah wadah hidup Ryoumen Sukuna. Lalu, ada Ichigo Kurosaki yang punya dua roh yang beraa di dalam dirinya, yaitu Zangetsu dan Hollow.

Zangetsu adalah pria berjubah gelap yang menjadi pemandu Ichigo, mendayainya untuk menggunakan kekuatan Zanpakuto-nya di pertempuran. Kemudian, ada kembaran Hollow Ichigo. Dia adalah fanatik perang berjubah putih yang mewakili insting haus darah dan hasrat menang Ichigo. Keduanya akan berperan penting di busur terbaru dan menyembunyikan rahasia masing-masing.

2. Yoruichi Shihoin Adalah Sekutu Bela Diri Ichigo



Foto: Anime Sweet

Ichigo menemukan sosok teman baik pada diri Yoruichi, pertarung dan pembunuh nomor 1 Soul Society. Dulunya, dia mengomandoi Divisi 2 Gotei 13. Tapi, sekarang, dia adalah penjahat heroik yang membantu kubu Ichigo dengan syarat dan alasan tersendiri. Dia juga berteman baik dengan Kisuke Urahara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More