5 Aktor Drama Korea 2022 yang Bersinar lewat Peran Second Lead Male

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:52 WIB
Pasangan bos dan anak buah dalam drama viral Extraordinary Attorney Woo ini menarik perhatian penonton berkat karakter mereka yang menarik. Ki-young berperan sebagai Myeong-seok, bos sekaligus mentor Young-woo, sang karakter utama. Sementara Jongkyuk menjadi rekan pengacara bernama Min-woo.

Ki-young sudah berakting sejak 10 tahun yang lalu dan bermain sebagai pemeran pendukung dalam banyak drama Korea beken, seperti What's Wrong with Secretary Kim, Six Flying Dragons, Tunnel, hingga While You Were Sleeping. Namun perannya dalam Extraordinary Attorney Woo membawanya pada popularitas skala internasional yang lebih tinggi lagi.

Sementara Joo Jong-hyuk awalnya sangat dibenci penonton drama ini karena sikapnya yang menyebalkan dan nyaris jadi karakter antagonis. Namun belakangan, sifatnya melembut, dan penontonnya jadi berbalik simpati pada karakter berwajah ganteng ini.

4. Lomon - All of Us Are Dead



Foto: Netflix

Gara-gara perannya sebagai Su-hyeok dalam All of Us Are Dead, Park Solomon alias Lomon jadi beken. Selain karena wajah tampan dan badan tinggi besarnya, juga karena karakter petarung yang menonjol saat melawan zombi, juga karena sifat romantisnya pada karakter pendukung perempuan.

Lomon langsung menjadi pusat perhatian, bahkan bisa dibilang mengalahkan karakter utama pria dalam hal popularitas. Akun Instagram-nya juga langsung dibanjiri penggemar, hingga kini mencapai 5,6 juta follower.

Baca Juga: 6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

5. Hwang Min-Hyun - Alchemy of Souls



Foto: tvN

Hwang Min-hyun tampil sangat baik dalam Alchemy of Souls. Berperan sebagai Seo Yul yang cintanya bertepuk sebelah tangan, idol yang jadi member grup K-pop Wanna One ini menunjukkan akting yang membuat banyak penonton ikut patah hati.

Min-hyun masih akan tampil dalam Alchemy of Souls Part 2 yang akan tayang pada Desember mendatang.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More