6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:30 WIB
loading...
6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!
Drama Korea berlatar pantai dengan pemandangan laut salah satunya adalah Our Blues yang berlatar Pulau Jeju. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea berlatar pantai dengan pemandangan laut kerap kali ditemukan dalam drama bergenre romantis atau drama healing.

Ini bisa jadi karena suasana atau atmosfer di pantai bisa membawa dua perasaan tersebut, yaitu romantis dan menghangatkan hati. Pemandangan pantai atau laut juga menjadi nilai lebih sebuah drama karena bisa menyajikan visual yang indah.

Berikut ini adalah drama Korea berlatar pantai dengan pemandangan laut yang cocok untuk kamu penyuka aktivitas luar ruang.

1. Summer Guys (2021)

6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Foto: AbemaTV

Sesuai judulnya, tentunya drama ini berlatar pada musim panas, dan tentu saja ini identik dengan pantai. Lokasi syuting drama ini diambil di Pulau Jeju yang memang beken sebagai daerah wisata populer di Korea Selatan.

Summer Guys bercerita tentang tiga pemuda dan seorang perempuan yang mengelola sebuah bar koktail di dekat pantai. Sayangnya, bar tersebut kebakaran, padahal musim panas sudah dekat. Mereka pun berusaha untuk membangun kembali baragar siap menyambut musim pesta pantai.

Drama yang dibintangi oleh aktris Kang Mina serta aktor Lee Jung-shin, Lee Jung-sic, dan Viini ini menyajikan suasana musim panas yang khas, mulai dari pantai, minuman segar, dan musik upbeat yang enak untuk bergoyang. Drama AbemaTV ini bisa ditonton di Viu.

2. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Foto: tvN

Drama komedi romantis yang menghangatkan hati ini banyak mengambil latar suasana pantai atau wilayah pesisir. Adapun lokasinya adalah di Pohang, sebuah kota pelabuhan yang terletak di wilayah Daegu-Gyeongbuk, Korea Selatan.

Cerita drama ini mengisahkan seorang dokter gigi dari Seoul yang pindah ke Gongjin, sebuah desa pesisir pantai. Di sana, ia bertemu dengan pemuda tampan yang tak punya pekerjaan, tapi sangat ahli dan terampil dalam berbagai bidang dan jadi andalan warga desa kalau mereka membutuhkan bantuan apa pun.

Hometown Cha-Cha-Cha kerap menggambarkan adegan romantis antara dua pemainnya, Shin Min-a dan Kim Seon-ho, yang berjalan-jalan atau kencan di pantai yang sunyi dan indah. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.

3. One Sunny Day (2014)

6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Foto: Line TV

Drama Korea lainnya yang berlatar di pantai atau pemandangan laut adalah One Sunny Day. Drama romantis ini juga mengambil lokasi syuting di Pulau Jeju. Ceritanya tentang seorang pria yang patah hati, lalu memilih tinggal di Pulau Jeju untuk bekerja.

Sayangnya, ia malah dirampok. Nasib yang sama juga dialami seorang perempuan. Ini membuat mereka terpaksa berbagi kamar berdua di penginapan. Karena harus saling mengandalkan satu sama lain, keduanya jadi dekat dan jatuh cinta.

Sesuai judulnya, drama ini juga banyak mengambil pemandangan pantai dan langit biru untuk menambah suasana romantis antara kedua pemeran utamanya. Drama yang dibintangi So Ji-sub dan Kim Ji-won ini tayang di Line TV dan Viu.

Baca Juga: Drama Korea tentang Bertemu Lagi dengan Cinta Pertama yang Terpendam

4. Our Blues (2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)