10 Serial Anime Cerdas untuk Penonton Pintar di Ranker

Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:26 WIB
Ini kemudian membawanya menemukan rahasia gelap tentang dirinya sendiri. Film ini mempertanyakan moraliltas di zaman futuristik. Ghost in the Shell juga menawarkan sekilas pandangan atas ke mana arah dunia di saat manusia menjadi begitu bergantung pada teknologi.



1. Monster



Foto: Anime Geek

Dr. Kenzo Tenma adalah seorang dokter bedah berbakat Jepang yang tinggal di Jerman. Dia kemudian bertemu Johan Liebert, salah satu mantan pasiennya. Tenma menyelamatkan nyawa Johan sekitar 9 tahun sebelumnya. Sayangnya, saat itu, Johan telah menjadi seorang psikopat yang melakukan pembunuhan di mana-mana dan memanipulasi orang untuk membunuh. Tenma kemudian tahu kalau Johan adalah produk rencana pemerintah untuk menciptakan tentara super yang diubah secara psikologis di Jerman Timur.

Tenma pun bersumpah menyelamatkan nyawa Johan dengan mengakhiri kekejamannya. Anime ini mengeksplorasi dinamika antara pasien dan dokter. Serial ini kemudian mempertanyakan, ketika orang menyelamatkan orang lain, dan orang itu berbuat jahat, seberapa terlibatkah si penyelamat itu?
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More