7 Anime dengan Murid Pindahan yang Ternyata Overpowered

Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:56 WIB
Sousuke kemudian ditugasi untuk melindungi seorang siswi SMA dan kandidat Whispered benama Kaname Chidori. Karenanya, Sousuke pun juga harus kembali ke bangku sekolah untuk melaksanakan tugasnya. Dengan banyak keterampilan militer dan sedikit keterampilan sosial, kehidupan di SMA bukanlah perkara mudah baginya. Terutama setelah ancaman yang tidak diduga bermunculan setelah dia ditugaskan.

3. Charlotte



Foto: Nntheblog

Yuu Otosaka akan menjadi anak SMA biasa kalau bukan karena kemampuannya mengambil alih pikiran dan tubuh orang lain. Meski hanya 5 detik, kekuatan misterius Yuu itu membuatnya bisa mencurangi jalannya ke puncak kelasnya dan masuk SMA bergengsi, di mana dia meneruskan tindakannya yang tidak jujur itu. Tapi, kegilaannya ini kemudian dihentikan Nao Tomori, ketua OSIS Akademi Hoshinoumi, yang melihat kecurangannya itu.

Dengan paksaan, Nao meyakinkan Yuu agar pindah ke Hoshinoui dan bergabung dengan OSIS. Akademi Hoshinoumi adalah institusi yang didirikan orang dewasa yang punya kemampuan supranatural dan OSIS menjadi sarana melokasi mereka yang menyelewengkan kekuatannya. Dengan Yuu membantu urusan OSIS, mereka pun mulai mencari dan melindungi pengguna kekuatan baru.

2. Jujutsu Kaisen



Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Yuji Itadori tidak pernah menyangka kalau hidupnya akan berubah total setelah bertemu Megumi Fushiguro. Murid sebuah SMA di Sendai itu memakan jari Raja Roh Ryoumen Sukuna untuk menyelamatkan Megumi. Setelah itu, dia pun diajak pindah ke SMA Jujutsu Tokyo oleh gurunya, Satoru Gojo.

Jika bukan karena Satoru dan Megumi, Yuji pasti sudah dihukum mati karena dia dianggap sebagai ancaman masyarakat Jujutsu setelah Sukuna bersemayam di tubuhnya. Yuji kemudian diajari untuk menyalurkan energi kutukannya demi melawan para roh kutukan. Sebelum bergabung dengan SMA Jujutsu, Yuji sudah punya kekuatan dan kecepatan manusia super. Adanya Sukuna di dalam tubuhnya membuatnya semakin kuat.



1. Chivalry of a Failed Knight



Foto: Crow’s World of Anime

Di versi alternatif bumi, manusia bernama Blazers bisa memanifestasikan senjata lewat jiwa mereka. Para murid di Akademi Hagun diseleksi sebagai perwakilan di Festival Seni Pedang Bintang Tujuh. Turnamen ini digelar tujuh Akademi Ksatria Sihir di Jepang demi mencari Ksatria Magang paling kuat.

Ikki Kurogane adalah Blazer Ranking F. Semuanya jadi lebih buruk baginya ketika Stella Vermillion yang berbakat pindah ke sekolahnya. Tapi, setelah Stella kalah bertarung dengannya, mereka malah menjadi teman sekamar.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More