12 Idol K-Pop yang Alergi Makanan, Minhyun Wanna One Paling Aneh!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:17 WIB
9. Lee Chaeyoung Fromis_9



Foto: Instagram/@chaestival_

Idol K-pop selanjutnya yang mempunyai alergi terhadap buah-buahan adalah Lee Chaeyoung. Perempuan kelahiran 14 Mei 2000 ini alergi terhadap ceri, persik, dan apel. Ia akan merasakan gatal kalau memakan ketiga buah tersebut.

Meski begitu, Chaeyoung tetap mengonsumsi ketiga buah favoritnya tersebut dan bahkan rela menahan gatal yang ia rasakan. Beda banget dengan idol lainnya yang umumnya menghindari setiap makanan atau minuman yang membuat mereka alergi.

Fakta menarik lainnya ternyata Chaeyoung adalah idolperempuan yang cukup kuat. Ini dibuktikan dari kemampuannya yang bisa membelah apel menjadi dua bagian hanya dengan kedua tangannya.

10. Gikwang - Highlight



Foto:Instagram @gttk0000

Bukan cuma Dawon dan Bae Jinyoung, Gikwang juga punya alergi yang sama yaitu terhadap makanan laut. Bedanya, Gikwang sangat alergi terhadap kerang. Bahkan saking parah alerginya, seluruh badannya bakal terasa gatal-gatal hanya dengan mencium aroma kerang meski tidak memakannya.

11. Amber – f(x)



Foto:Instagram @amberliu

Dalam kanal YouTube-nya, member grup K-Pop f(x) Amber Liu secara terang-terangan mengatakan kepada seluruh penggemarnya bahwa dirinya alergi terhadap buah mangga. Menariknya, Amber bilang dia masih bisa memakan buah mangga, tapi tidak bisa menyentuhnya.

Baca Juga: 4 Drama Korea Remake yang Dianggap Lebih Baik Dibanding Karya Aslinya

12. Minhyun – Wanna One



Foto:Instagram @optimushwang

Idol K-pop yang kini berkarier dalam grup Wanna One ini punya alergi paling beda dan terbilang aneh dibandingkan idol lainnya. Minhyun punya alergi sangat parah terhadap garam. Saking parahnya, keringat pun bisa memicu alergi idol yang merupakan mantan member grup NU’EST ini.

Fazjri Abdillah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More