12 Idol K-Pop yang Alergi Makanan, Minhyun Wanna One Paling Aneh!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:17 WIB
Foto:Instagram @_zyozyo

Selain Momo, personel lainnya dari TWICE yang memiliki alergi terhadap makanan adalah Jihyo. LeaderTWICE ini mengatakan ke penggemarnya bahwa dia memiliki alergi terhadap nanas. Jika memakannya, Jihyo akan mengalami gatal pada tenggorokannya.

Baca Juga: Idol dan Tagar K-Pop Paling Populer di Twitter pada 2021-2022

5. Onew SHINee



Foto: Instagram @dlstmxkakwldrl

Onew yang debut pada 2008 ternyata punya alergi terhadap sejumlah buah-buahan. Lebih rinci dia bilang bahwa mentimun, semangka, dan melon adalahtiga buah yang tidak boleh dia makan.

6. SinB VIVIZ



Foto: Instagram @bscenez

Mantan member GFRIEND yang kini tergabung dalam VIVIZ ini punya alergi terhadap buah-buahan. Ia memang dikenal cukup menghindari buah-buahan, terutama yang bikin dia alergi seperti anggur.

7. Dawon SF9



Foto:Instagram @dwww_w_

Dawon jadi satu-satunya memberSF9 yang tidak suka mengonsumsi makanan laut mentah tertentu (tidak dimasak), yaitu ikan. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan memang dirinya alergi terhadap menu ikan yang sifatnya mentah, seperti Sushi, Sashimi, dan sejenisnya.

Setiap kali para member makan bersama di restoran, cuma Dawon satu-satunya yang memesan menu makanan yang sudah dimasak. Apabila Dawon memakan ikan mentah, ini akan menimbulkan reaksi alergi pada tubuhnya.

8. Bae Jinyoung CIX



Foto: Instagram @jinyoung_0922jy

Selain Dawon, Bae Jinyoung juga alergi terhadap menu makanan laut tertentu, yaitu udang. Jika Jinyoung memakan udang, lidahnya akan membengkak bahkan merasakan perih dan gatal-gatal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More