11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

Minggu, 02 Oktober 2022 - 09:18 WIB
Bentuk Bankai Kenpachi mengerikan. Dia terlihat seperti demit yang sedang marah. Dia juga menghunus parang kecil dengan kekuatan serang ekstrem. Kenpachi dengan mudah membelah Gerard Valyrie yang dalam bentuk raksasa. Tapi, ketika dia melepaskan terlalu banyak kekuatan, dia akan melemas kapan saja. Kenpachi juga menjadi petarung tanpa otak. Jadi, teman dan musuh sama-sama tidak aman.

2. Genryusai Shigekuni Yamamoto — Zanka no Tachi



Foto: Twitter

Bankai kuat Yamamoto ini berbentuk pedang hangus. Dengan kekuatan matahari, pedangnya bisa membakar apa pun yang disentuh dan melenyapkan eksistensinya. Pedang itu menjadi sangat panas sampai air segera mengering. Bahkan, sebagian besar karakter di serial Bleach pun takut pada kekuatan sesungguhnya Yamamoto. Kalau ditinggalkan terlalu lama, Bankai-nya itu bisa menghancurkan semua yang ada di sekitarnya.

Tidak ada yang bisa mendekatinya tanpa terbakar. Yamamoto jelas akan menggunakan Bankai-nya ini di Thousand Year Blood War. Dia bisa melewati pertahanan musuh dari Wandenreich. Bahkan, meskipun mereka mencoba melindungi diri mereka dengan Blut Vene. Dia bahkan bisa memanggil abu musuh yang sudah mati untuk menyerang.



1. Ichigo Kurosaki — Tensa Zangetsu



Foto: Pinterest

Ichigo tidak hanya bisa mengakses Shikai-nya dengan cepat, tapi juga mengembangkan Bankai-nya sebelum banyak Shinigami berpengalaman bisa melakukannya. Dia kemudian bisa berubah menjadi Hollow yang meningkatkan kemampuannya. Tapi, itu belum cukup karena Ichigo punya Bankai yang belum komplet dan baru bisa melepaskan bentuk lengkapnya dalam pertarungan melawan Yhwach.

Di Thousand Year Blood War, Ichigo harus menempa ulang Zanpakuto-nya dan bersatu dalam bentuk Hollow baru. Bankai barunya itu lebih lanjut menambah energi rohnya. Tensa Zangetsu sangatlah kuat sampai Getsuga Tensho tunggal akan membunuh Yhwach, kalau bukan karena kekuatan Almighty-nya. Yhwach mematahkan Bankai Ichigo itu tak lama setelah dilepaskan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More