Drama Korea Bertema ala Cinderella, Ada Kisah Cinta Anak Pembantu

Jum'at, 30 September 2022 - 17:03 WIB
Baca Juga: 6 Pengacara dalam Drama Korea dengan Latar Belakang Menarik, Semuanya Berating Tinggi

4. Secret Garden (2010)



Foto: SBS

Secret Garden punya cerita mirip kisah Cinderella, tapi plotnya lebih menarik karena melibatkan pertukaran tubuh antara dua karakter utamanya. Kisah berawal saat seorang pemeran pengganti perempuan Gil Ra-im (Ha Ji-won) bertemu dengan CEO arogan penderita claustrophobia (takut akan ruang tertutup) Kim Joo-won (Hyun Bin).

Awalnya mereka berseteru, tapi belakangan Joo-won tertarik pada Ra-im dan memutuskan untuk mengejar cintanya. Pada saat yang bersamaan, gara-gara minuman ajaib, mereka malah bertukar tubuh. Drama SBS ini juga bisa ditonton di Viu, Netflix, dan Vidio.

5. The Heirs (2013)



Foto: SBS

Cha Eun-sang (Park Shin-hye) adalah anak perempuan yang sederhana tapi sinis. Ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga Tan yang kaya raya. Di sana juga tinggal Kim Tan (Lee Min-ho) pewaris kerajaan bisnis keluarga itu.

Kim Tan yang sebenarnya sudah bertunangan dengan perempuan yang juga kaya raya nyatanya malah jatuh cinta dengan si miskin Eun-sang. Kim Tan pun akan dihadapi dilema antara memilih tanggung jawabnya sebagai penerus bisnis keluarga atau cinta. The Heirs tayang di SBS, Vidio, dan Viu.

Baca Juga: Artis Drama Korea yang Flop jika Jadi Karakter Utama tapi Sukses Jadi Pemeran Pendukung

6. Boys Over Flowers (2009)



Foto: KBS

Serial hasil remake drama Taiwan ini diperankan oleh Lee Min-ho sebagai Goo Joon-pyo, anak keluarga kaya yang menjadi ketua geng F4 yang ditakuti di sekolahnya. Di sekolah elite itu, Joon-pyo bertemu dengan Jan-di (Gu Hye-seon), anak sederhana yang berhasil masuk ke sekolah tersebut berkat beasiswa yang diterimanya.

Joon-pyo pun mulai mengusik Jan-di, tapi gadis itu menolak tunduk pada kesewenang-wenangan Joon-pyo. Pada akhirnya, keduanya malah saling tertarik dan terlibat cinta segitiga dengan sahabat Joon-pyo.

Drama Korea ala Cinderella ini termasuk serial legendaris. Awalnya tayang di KBS, kini bisa ditonton di Viu, Vidio, dan Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More