10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Selasa, 27 September 2022 - 04:04 WIB
Bahkan di antara karakter lain, Levi tidak terlihat mengintimidasi meskipun sikapnya yang kasar. Tapi, tidak ada yang bisa berkompetisi dengan kapten Pasukan Operasi Khusus itu dalam menyembelih Titan. Kekuatan dan kelincahan Levi membuatnya berada di puncak Pasukan Pengintai. Penampilan imutnya mendorongnya ke puncak polling popularitas.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Foto: Twitter

Tidak perlu diperdebatkan kalau Satoru adalah cowok yang sangat ganteng. Mata birunya yang tajam, biasanya tersembunyi di balik penutup mata, membuat setiap penggemar gemetaran ketika dia menggunakan kemampuan Rikugan-nya. Secara keseluruhan, penampilannya nyaris punya magnet halus, yang didukung kepecayaan dirinya yang tinggi.

Tak seperti sebagian besar cowok anime yang menarik, tampang ganteng Satoru tidak berusaha menyembunyikan kekuatannya, yang dia tampilkan dengan bangga. Orang tidak akan salah sangka kalau Penyihir Jujutsu terkuat itu adalah anak cengeng yang tidak kompeten. Ketenaran Satoru adalah kekuatan tak terhentikan di seluruh dunia sihir. Ini membuatnya dikenali sebagai ancaman bagi Kutukan atau Penyihir bodoh yang memutuskan mengkhianatinya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More